Main Menu

Video Delman Ngamuk Tanpa Kusir Hebohkan Warga Tasik

Dani Hamdani
16-05-2016 11:53

Delman Ngamuk di Tasikmalaya, 11 Mei 2016 (Facebook/Genk'z Sky)

Jakarta, GATRAnews - Delman atau andong masih menjadi tunggangan publik di banyak kota, termasuk di kota Tasikmalaya. Tiba-tiba saja Video delman itu jadi tontonan ramai di media sosial, karena video unik itu menunjukkan delman tanpa kusir ngebut di jalanan kota Tasikmalaya.

 

Delman tanpa  kusir itu terpontang panting di jalanan RSUD Tasikmalaya, banyak mobil dan motor juga beca minggir, hingga akhirnya terhenti karena terjebak kemacetan. 

 

Video berdurasi 48 detik itu pertama diunggah di Facebook oleh Genk'z Sky (Hary Kusumawardana) pada Jumat 13 Mei 2016. Hingga hari Senin siang, video Hary sudah dilihat oleh 140 ribu orang dan di share 3.718 pengguna Facebook.

 

Karena itu tak heran bila video itu menjadi viral baik di facebook maupun media sosial lain. Beberapa pengguna juga mengunggah video itu ke youtube.

 

Menurut Hary, dia mengabadikan video tersebut dua hari sebelumnya atau pada Rabu 11 Mei 2016.

 

Tayangan delman ngamuk itu terus diikuti Hary, namun mendekati lokasi berhenti sang kuda, tampak juga ada pengendara motor lain yang mengabadikan peristiwa unik dan kocak itu, yang syukur tidak memakan korban.

 

Berikut tayangan video tersebut yang diunggah di Youtube.

[youtube height="300" width="450" align="left|right|none"]https://www.youtube.com/watch?v=8DSe-Nsnze0[/youtube]


Penulis: Dani Hamdani

 

Dani Hamdani
16-05-2016 11:53