Main Menu

Serial "Hijab Love Story" Mulai Ditayangkan

Edward Luhukay
02-06-2016 22:35

Jakarta, GATRAnews - Serial Hijab Love Story mulai tayang pada Kamis (2/6). Dengan tema #MaknaCinta, episode perdana dimulai dan setiap episodenya akan berdurasi selama 6-8 menit dan dapat ditonton di situs YouTube, Facebook, atau microsite Dream.co.id. Web series ini diklaim memiliki cerita yang berdampak emosional bagi para penontonnya. "Web series Hijab Love Story menampilkan kemasan dakwah yang ringat tetapi dalam, sekaligus menyegarkan dan menyenangkan," ujar Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id Ismoko Widjaya, melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, Selasa (31/5), di Jakarta.

Pesan-pesan tentang makna cinta, persahabatan, dan keluarga, akan tertanacp dengan baik di benak penonton," Ismoko, menambahkan.

Serial yang ditayangkan di dunia maya ini menceritakan tentang seorang pemudi bernama Rena yang meninggalkan rumahnya, lantaran menolak perjodohan oleh orangtuanya. Usai meninggalkan rumah, Rena emudian menemukan arti cinta sesungguhnya dari orang-orang yang ditemuinya.

Melalui siaran persnya disebutkan, dampak emosional dari web series inin tereksploitasi dari tema-tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Terutama, bagi kaum muslimah, yang mengeksplorasi hal-hal seperti cinta, pernikahan, keluarga, dan persahabatan.

Hijab Love Story disutradarai oleh M Amrul Ummami dan diproduseri oleh M Ali Ghifar. Sejumlah taleta pendatang baru menjadi para pelakon di web series ini, yakni Imertha Garcia, Ahmad Rhezanov, Sita Ratri, Hidayatur Rahmi, dan Resha Rere. Turut pula hadir di setiap episode, Chikita Fawzi dan Ria Ricis.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
02-06-2016 22:35