Main Menu

Traveloka Gandeng Standard Chartered

Januar
23-08-2016 11:44

Jakarta, GATRAnews - Perusahaan travel berbasis daring atau online, Traveloka, menggandeng perusahaan jasa keuangan Standard Chartered untuk alat pembayaran perjalanan selama setahun. Diharapkan kerja sama ini dapat memudahkan nasabah untuk melakukan perjalanan. Dalam kerja sama ini terdapat program diskon khusus harian dengan potongan harga Rp 100 ribu untuk pemesanan tiket pesawat. Sedangkan harga hotel terdapat potongan hingga Rp 150 ribu.

"Sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa tiket pesawat dan hotel secara online, kami harap para nasabah dapat merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan memesan tiket pesawat dan hotel setiap hari," Chief Executive Officer Traveloka Ferry Unardi, Selasa (23/8), di Jakarta.

Di dalam program ini terdapat juga program diskon khusus setiap tanggal 5,15 dan 25 dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu. Program ini berlangsung setiap hari hingga 28 Februari 2017.

Head of Retail Banking Standard Chartered Lanny Hendra mengatakan, Indonesia merupakan negara pasar online terbesar di dunia. Sehingga kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan. "Tercatat 29% dalam peningkatan pertumbuhan transaksi e-Commerce tumbuh tahun lalu, di mana transaksi liburan merupakan topik pilihan utamanya," kata Lanny dalam kesempatan yang sama.

Daerah tujuan yang menjadi prioritas dalam program khusus liburan ini seperti Jepang dan beberapa negara Asia lain. Di masa-masa mendatang, destinasi bakal diperluas hingga Afrika dan Timur Tengah.



Reporter: Januar Rizki
Editor: Edward Luhukay

Januar
23-08-2016 11:44