Main Menu

Spotify Telah Diakses oleh 60 Juta Pelanggan

Fahrio Rizaldi A.
01-08-2017 21:34

Sportify (sportify.com/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Layanan streaming musik digital, Spotify semakin diminati penikmat musik. Hingga kini layanan berbayar itu telah diakses oleh 60 juta pelanggan. Seperti dikabarkan Reuters, perolehan ini meningkat drastis dalam waktu singkat. Pada Maret lalu, Spotify diakses oleh 50 juta pelanggan.

Lewat angka ini, Spotify telah melampaui Apple Music, yang pada Juli lalu mengklaim diakses oleh 27 juta pelanggan. Spotify telah masuk di tahun kedua di Indonesia. Saat konferensi pers pada Mei lalu, pihak Spotify mengatakan pertumbuhan pelanggan di Indonesia merupakan yang tercepat di Asia.  

Spotify telah hadir di 60 negara. Total pengguna aktif telah lebih dari 100 juta dan 60 juta di antaranya adalah pelanggan berbayar.

Pada 9 Agustus mendatang, Spotify berencana menggelar festival musik bertajuk Spotify on Stage di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Konser itu akan dihadiri oleh sejumlah musisi nasional dan internasional, antara lain, DJ Dipha Barus, Raisa, Isyana Sarasvati, DNCE, NCT 127, dan AmPm.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
01-08-2017 21:34