Main Menu

Jokowi Kumpulkan Pegiat Media Sosial di Istana, Apa yang Dibahas?

Ervan
24-08-2017 17:21

Presiden Joko Widodo (GATRAnews/Adi Wijaya/AK9)

Jakarta, GATRAnews - Presiden Joko Widodo mengundang para pegiat media sosial ke Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (24/8). Pegiat media sosial yang hadir di antaranya adalah Ulin Yusron, Arief Muhammad, Chico Hakim, Agung Hapsah, Chandra Liow dan Nita Kartika. 

Usai pertemuan, Arief Muhammad mengatakan, pertemuan membicarakan berbagai isu, salah satunya soal hoax yang kini banyak berkembang di media sosial.

"Intinya sih gimana biar kita bisa bareng-bareng berperan memerangi hoax. Ber-medsos yang baik, yang negatif bisa tertutup dengan yang baik-baik," katanya.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi, Johan Budi mengatakan pertemuan kepala negara dengan para pegiat medsos siang ini hal biasa. Jokowi juga sudah ‎pernah beberapa kali melakukan pertemuan sebelumnya dengan anak-anak muda pegiat medsos tersebut.

"Kalau pertemuan dengan pegiat medsos kan sudah beberapa kali di lakukan. ‎Dalam konteks selalu presiden mengingatkan pada kalangan muda untuk menggunakan medsos secara santun," katanya.

Menurut Johan, Jokowi kembali mengingatkan kepada pegiat medsos dan semua nitizen untuk menyampaikan hal-hal yang positif.

"‎Juga mengajak pegiat medsos untuk selalu menyampaikan apa yang mengikat persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Johan.


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Nur Hidayat 

 

 

Ervan
24-08-2017 17:21