Main Menu

Lintasarta Meraih Data Center Service Provider of The Year

Arif Prasetyo
04-10-2017 21:50

Singapore, Gatracom – Lintasarta, penyedia jasa komunikasi data, internet & IT Services, meraih penghargaan di acara Frost & Sullivan 2017 Asia Pasific Best Practices Awards untuk kategori Data Center Service Provider of The Year.


Acara ini diselenggarakan di Shangri-La Hotel Singapore, Rabu (4/10).  Kriteria award antara lain, pertumbuhan revenue yang tinggi dan berbagai layanan di Data Center. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Lintasarta dalam memberikan layanan Data Center terbaik kepada pelaku industri dan menjadi pemimpin untuk layanan Data Center.

President Director Lintasarta, Arya Damar mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Data Center terbaik akan memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional handal kepada para pelaku bisnis," ujar Arya dalam pesan tertulis, Rabu.

Arya menambahkan, Data Center Lintasarta adalah Data Center Service Provider Pertama di Indonesia yang mengimplementasi High-Density Data Center dengan Green Technology. 

Lintasarta Data Center telah tersertifikasi Data Center Tier III untuk kategori Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute. Sertifikasi ini melengkapi sertifikat Data Center Tier III kategori Tier Certification of Design Documents(TCDD) yang telah didapat sebelumnya.

Lintasarta memastikan siap menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan handal dalam rangka mendukung transformasi digital bagi semua pelaku industri.


Editor: Arief Prasetyo

Arif Prasetyo
04-10-2017 21:50