Main Menu

Zalora Luncurkan Konten Video Belanja

Birny Birdieni
10-10-2017 22:16

Ilustrasi.

Jakarta, Gatra.com- Perusahaan startup di New York berbasis Artificial Intelligence, TheTake bekerjasama dengan DIVA dan ZALORA mengenalkan teknologi shoppable video yang ditampilkan di How Do I Look ? Asia. Konten yang dibuat NBCUniversal International Networks (NBCUIN), ZALORA ini bisa dinikmati dari situs online, on mobile dan aplikasi.

Pengunjung di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong dan Taiwan bisa memanfaatkan video-video berteknologi neural network tersebut. Dimana pembeli bisa mengidentifikasi di mana dan kapan produk-produk itu muncul di layar. Lalu mencocokkan item fashion yang ada di video dengan katalog produk ZALORA.

NBCUIN telah membuat video orisinal berdasarkan seri How Do I Look? Asia sejak September lalu. Disini konsumen dapat menonton video, menjelajahi konten dan memilih barang melalui mouse-over atau di “shoppable” bar serta memilih ukuran dan warna dan langsung membeli barang yang mereka inginkan.

Setiap minggunya, konsumen bisa mendapatkan konten video baru mengenai tips fashion. Seperti dari tips dari Pembawa acara How Do I Look? Asia, Jeannie Mai tentang bagaimana memadupadankan produk untuk menciptakan gayamu sendiri. Juga tips dari ZALORA Fashion Insider, Yumika tentang bagaimana pilihan fashion looks terbaru di ZALORA.

Chief Marketing Officer dari ZALORA, Tito Costa mengatakan bahwa kerja sama ini menggabungkan kekuatan dari kreasi konten untuk menginspirasi konsumen dan kenyamanan berbelanja online. "ZALORA senang dapat menjadi bagian dari kesempatan ini untuk merevolusi industri retail fashion sekali lagi,” ungkapnya dalam rilis yang diterima GATRA, Selasa (10/10).

Co-Founder dan CEO dari TheTake, Tyler Cooper menambahkan bahwa video ini akan memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja. "Kami akan memberikan para penonton akses langsung ke barang-barang yang mereka sukai di dalam video," ujarnya. Sehingga ini menjadi kerja sama ideal untuk menghubungkan konten kelas dunia milik NBCUIN dengan infrastuktur e-commerce ZALORA kuat.


Editor : Birny Birdieni

Birny Birdieni
10-10-2017 22:16