Main Menu

Mulai 1 Oktober, Meizu M2 Eksklusif Dijual di Blibli.com

Tian Arief
29-09-2015 15:20

Selfie dengan Meizu M2 (Ist)

Jakarta, GATRAnews - Meizu M2, ponsel pintar (smartphone) dari Tiongkok, kini dijual di Blibli.com, mal online  terbesar di Indonesia. Blibli.com dan Meizu mengumumkan secara resmi kerja samanya di Indonesia, diawali dengan kehadiran Meizu M2, di Blibli.com secara Flash-Deals pada 1 Oktober 2015.

“Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia,” jelas Ramon Kwok, General Manager of Meizu Hong Kong, pada peresmian kerja sama, di Jakarta, Senin (28/9).

Meizu M2 merupakan ponsel pintar terbaru dari Meizu yang diperuntukkan bagi mereka yang berjiwa muda. Menurut Director of Business Cooperation Meizu Technology, Ross Wang, Meizu M2 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen “berjiwa muda”, yang dicerminkan melalui disain yang stylish dan warna-warna dinamis, dilengkapi dua kamera (depan dan belakang) yang masing-masing beresolusi 13 megapixel (MP) dan 5 megapixel (MP). 

Selain itu, Meizu M2 dilengkapi fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.

Dari sisi jaringan, Meizu M2 punya kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua teknologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD. Ini berarti bahwa Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan teknologi 4G, LTE.

“Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

Menurut Kusumo, smartphone masuk kategori barang yang mengalami pertumbuhan pasar paling besar. Di Blibli.com penjualan di kategori ini tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama pada tahun lalu. Konsumen terbesarnya ada di rentang usia 25-35 tahun.

“Segmen muda adalah salah satu pasar terbesar Blibli.com. Oleh karena itu, saya yakin Meizu M2 yang mengusung slogan Quality For Young bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia,” tutur Kusumo.

Kusumo menjelaskan, Meizu adalah salah satu brand besar asal Tiongkok yang telah merambah pasar global. Meizu juga dikenal dengan rangkaian inovasinya, mulai dari pengimplementasian sistem operasi ubuntu, hingga membuat interface khusus berjuluk Flyme OS yang berbasis Android.

Secara produk, lanjut Kusumo, Meizu M2 tidak hanya menjual kelengkapan fitur, tapi juga build quality yang berkelas. Meizu M2 juga mengadopsi beragam teknologi terkini yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, tanpa harus membebani mereka dengan harga yang terlalu tinggi.

Meizu M2 dibanderol dengan harga Rp1.699.000 (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB), dan bisa dibayar dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari COD (Bayar di Tempat), kartu kredit/kartu debit, dan khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash-Deals yaitu ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.


Editor: Tian Arief

Tian Arief
29-09-2015 15:20