Main Menu

Canon Image Square Hadir di Kota Bandung

Tian Arief
16-12-2015 00:27

Kiri-kanan: Joseph Chong (Regional Retail Planning Department Canon Singapore), Merry Harun (Direktur Divisi Canon PT Datascrip), dan Rendy Firman Ahmad (Branch Sales Manager Kantor Penjualan Cabang Bandung), saat peresmian Canon Image Square Bandung, Selasa (15/12). (Dok PT Datascrip)

Bandung, GATRAnews – Distributor tunggal Canon di Indonesia, PT Datascrip, menghadirkan Canon Image Square (CIS) di Kota Bandung. Selain dirancang sebagai rantai toko ritel produk kamera Canon dan perlengkapannya, fasilitas yang beralamat di Jalan Lengkong Besar 3A ini disertai nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Menurut Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry Harun, perangkat pencitraan digital, seperti kamera, tidak hanya digunakan oleh kalangan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi, keluarga, hingga hobi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

"Setelah mendapat nilai tambah itu, para pelanggan boleh saja beli kamera di tempat lain. Kami tidak menekankan pada penjualan dengan kehadiran Canon Image Square ini, melainkan lebih pada sarana mengedukasi masyarakat tentang kamera berkualitas Canon," kata Merry kepada wartawan, seusai acara pembukaan CIS, di Bandung, Selasa (15/12).

Merry menjelaskan, di era kecanggihan teknologi digital sekarang ini, sangat penting bagi konsumen untuk benar-benar mengenali suatu produk yang akan dibeli, agar memang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, konsumen perlu mencoba langsung dan merasakan sendiri fitur-fitur dan kecanggihan produk yang diminati. Pengalaman mencoba dan melihat langsung produk tersebut tentu jauh lebih baik daripada sekadar membaca keterangan dari brosur atau situs web.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Bandung terdiri dari seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera lensa lepas-tukar (interchangeable lens) EOS, camcorder LEGRIA, sampai perangkat pencetak seperti printer foto SELPHY dan seri printer foto inkjet PIXMA berikut tinta-tintanya. Tak hanya itu, berbagai aksesori pelengkapnya juga dihadirkan di sini.

Selain bisa mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk yang komprehensif dan memperoleh konsultasi profesional dari para sales consultant di setiap gerai Canon Image Square.  Sebagai pelengkap, Canon Image Square  juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

"Kami berharap kehadiran Canon Image Square di Kota Bandung ini bisa semakin memenuhi kebutuhan fotografi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Di Canon Image Square ini, konsumen tentunya bisa mendapatkan nilai tambah tersendiri dibanding berbelanja di toko biasa,” ujar Merry Harun, menambahkan.


Editor: Tian Arief


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Tian Arief
16-12-2015 00:27