Main Menu

Samsung Galaxy S7 Diluncurkan 21 Februari

Dani Hamdani
02-02-2016 12:40

Samsung (AFP/Jung Yeon Je)

Jakarta, GATRANews - Pabrikan telepon seluler asal Korea, nampaknya mau segera mengentikan rumor soal peluncuran Galaxy S7 yang hangat dibincangkan beberapa hari terakhir ini. Samsung akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya itu pada 21 Februari di Barcelona, atau sehari sebelum digelarnya Mobil World Congress (MWC) 2016.

 

Perusahaan elektronik asal negeri ginseng  itu, seperti dilaporkan Antara, telah merilis video bocoran di YouTube untuk mengkonfirmasi kabar itu.

 

Video tersebut tidak mengungkapkan banyak hal dan hanya menampilkan seorang pria yang menggunakan headset Gear VR buatan Samsung yang disertai beberapa tulisan.

 

"Bersiaplah untuk berpikir ulang apa yang dapat dilakukan sebuah ponsel," kata Samsung melalui teks di video itu, yang dilanjutkan dengan hashtag "#TheNextGalaxy akan diluncurkan pada Unpacked 21 Februari".

 

Samsung Galaxy S7 telah menjadi rumor yang tak berkesudahan dalam beberapa waktu terakhir. Smartphone tersebut diperkirakan akan meluncur di Amerika Serikat dan Eropa pada 11 Maret.


Editor: Dani Hamdani 

Dani Hamdani
02-02-2016 12:40