Main Menu

Printer Canon 5 Kali Raih Customer Loyalty Award

Tian Arief
19-02-2016 10:09

Kiri-kanan: Sumardy (Co-Founder & Principal Hachiko), Monica Aryasetiawan (Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip), dan Kemal E. Gani (Group Chief Editor SWA berfoto). (Dok Datascrip)

Jakarta, GATRAnews – Printer Canon untuk kelima kalinya meraih penghargaan Customer Loyalty Award. Penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Majalah SWA dan Hachiko ini merupakan ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menjaga kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survei Net Promotor Score (NPS).

Menurut siaran pers yang diterima GATRAnews, di Jakarta, Jumat (19/2), survei NPS ini bertujuan untuk mendeteksi pelanggan yang benar-benar merasa puas (loyal) sehingga mereka memiliki kecenderungan paling tinggi untuk melakukan pembelian kembali, sekaligus menjadi promoter untuk merekomendasikan sebuah produk kepada orang lain.

Survei berlangsung pada September-November 2015, dengan responden sebanyak 3.368 orang di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Denpasar, dan Bandung.

“Kami selalu berupaya menjaga kepuasan pelanggan mulai dari menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hingga layanan purnajualnya yang prima. Penghargaan Customer Loyalty Award 2016 ini membuktikan printer Canon menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.

Printer Canon meliputi berbagai varian; untuk mencetak dokumen atau foto. Dengan printer multifungsi PIXMA dan MAXIFY, pengguna bisa memindai atau copy dokumen. Bahkan, dengan teknologi nirkabel pada printer Canon, pengguna bisa mencetak foto langsung dari smartphone atau tablet, tanpa harus melalui komputer.

Akhir tahun lalu, Canon menghadirkan printer PIXMA G Series dengan sistem tangki botol yang dapat diisi ulang, untuk kebutuhan cetak yang lebih banyak.


Editor: Tian Arief

Tian Arief
19-02-2016 10:09