Main Menu

HiCore Lens dc1: Target Masyarakat Hobi Media Sosial

Wanto
09-10-2016 14:43

Jakarta, GATRAnews - Media sosial kini sudah menjadi trend di Indonesia. Bukan hanya facebook, tapi juga Twitter, Instagram maupun Snapchat pun kini sudah semakin banyak digunakan. Bahkan Instragram di Indonesia sudah mencapai 22 juta pengguna aktif bulanan dan masih terus tumbuh.


Penggunaannya bukan hanya untuk kebutuhan pribadi, tapi juga dapat dimaksimalkan untuk keperluan bisnis. Hampir semua aktivitas media sosial ini dilakukan melalui smartphone. Kondisi konsumen Indonesia tersebut, diakomodir oleh HiCore sebagai merek baru.

 

Selain HiCore Play Z5, pada peluncuran perdananya, HiCore pun memiliki HiCore Lens dc1. Berbagai fasilitas di dalam smartphone dengan penampilan premium ini menunjang kebutuhan konsumen Indonesia untuk melakukan aktivitas media sosial.

Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou mengatakan, kami sangat memperhatikan kebutuhan smartphone untuk konsumen Indonesia.


“Fitur maupun fasilitas yang ada dalam produk HiCore mampu mendukung kegiatan keseharian terutama untuk kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas media sosial karena produk HiCore adalah smartphone kelas premium,” jelas Herman Zhou, Sabtu (8/10).

Produk HiCore Lens dc1 memiliki lima fitur yang dapat dimaksimalkan untuk melakukan aktivitas media sosial ini. Camera 5 Megapixel with Flash dalam melakukan aktivitas media sosial, bukan hanya foto saja yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia. Pembuatan video pun menjadi sebuah kebutuhan.


Itu sebabnya, pada HiCore Lens dc1 ini sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 5 megapixel. Bagi penggemar media sosial, keberadaan kamera dengan resolusi 5 megapixel sudah sangat memenuhi kebutuhan.

Ditambah lagi, ada fasilitas flash di bagian depan maupun belakang yang akan menemani konsumen Indonesia saat akan mengambil moment khusus. Kondisi lingkungan yang kurang menunjang pencahayaan dapat diatasi dengan kehadiran flash ini. HiCore Lens dc1 ini juga sudah menyediakan fitur aperture f/2.0.

HiCore Lens dc1 ini sudah memiliki memori yang besar untuk mengakomodir kebutuhan tersebut. Setidaknya, HiCore Lens dc1 ini memiliki 16 GB ROM dan 1GB RAM.

Untuk mendukung kebutuhan konsumen yang begitu aktif melakukan kegiatan media sosial, HiCore Lens dc1 menggunakan Operating System Android 5.1 Lollipop ini sudah memberikan processor dengan kecepatan 1.3Ghz 32 Bit QUAD-CORE.

Baterai juga menjadi perhatian bagi HiCore Lens dc1. Di mana, kegiatan media sosial tidak mengenal waktu. Sehingga daya tahan baterai pun menjadi penting. Itu sebabnya, baterai berjenis Lithium Polimer atau Li-Po non removable berkekuatan 2100mAh sudah ditanamkan pada smartphone ini.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Wanto
09-10-2016 14:43