Main Menu

Ini Cara Baru Nonton Basket NBA via Ponsel

Edward Luhukay
27-10-2016 17:35

Jakarta, GATRAnews - NBA League Pass, sebuah layanan berlangganan yang menyiarkan pertandingan-pertandingan Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) secara langsung, memperkenalkan cara baru untuk menyaksikan pertandingan bola basket pada perangkat telepon seluler (ponsel) dan tablet, sepanjang musim 2016-2017, melalui fitur NBA Mobile View.

Melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, Rabu (26/10), disebutkan bahwa fitur NBA Mobile View dirancang untuk menyaksikan konten olahraga pada layar perangkat ponsel. Melalui fitur zoomed-in tambahan, para penonton dapat menikmati tontonan dengan hasil tangkapan gambar lebih detil, yang dioptimalkan khusus bagi layar perangkat ponsel.

Ketika para pengakses tayangan memilih pertandingan yang diinginkan melalui NBA League Pass, fitur NBA Mobile View akan muncul sebagai opsi tampilan tambahan, dengan tidak menghilangkan fitur tampilan "kandang" dan ‘tandang", yang telah ada. NBA Mobile View secara resmi tersedia pada Selasa (25/10), sebagai bagian dari layanan uji coba tayang gratis NBA League Pass (25 Oktober-31 Oktober).

Dikembangkan oleh NBA dan Turner Sports melalui kemitraan NBA Digital, fitur baru ini diciptakan dengan memasangkan kamera baru pada seluruh 29 arena NBA. Di setiap arena yang memiliki kamera baru tersebut, setiap pertandingan yang dimainkan akan menunjuk seorang produser khusus untuk memfasilitasi fitur NBA Mobile View.

NBA League Pass juga bakal mengawali musim NBA 2016-17 dengan penawaran baru yang dirancang untuk penggemar basket di luar Amerika Serikat. Sepanjang musim ini, para penggemar dapat memilih fitur NBA Game Choice, layanan berlangganan bulanan baru untuk dapat memilih dua pertandingan secara langsung setiap minggunya (delapan pertandingan per bulan).

Layanan berlangganan ini akan tetap menghadirkan penawaran lama, yakni paket penuh satu musim komprehensif yang menawarkan akses ke lebih dari 1.000 pertandingan langsung.

NBA League Pass juga akan hadir dengan fitur NBA Team Choice, yang memberikan pilihan bagi para pengakses untuk dapat memilih satu dari 30 tim dan menyaksikan pemain favorit mereka beraksi di sepanjang musim reguler.

Musim lalu, NBA League Pass mencetak sebuah rekor 26,7 juta kali pertandingan yang telah ditonton dengan lebih dari 1,2 milyar menit pertandingan telah disaksikan. Rekor tersebut mencatatkan sebuah nilai yang tinggi untuk jumlah layanan berlangganan digital dalam satu musim, layanan ini mengalami peningkatan 10% setiap tahunnya.

Para penggemar akan dapat mengakses layanan berlangganan melalui komputer, tablet, ponsel, serta berbagai perangkat yang terkoneksi internet, termasuk Apple TV, Android TV, Chromecast, ROKU, XBOX One, PlayStation 3, PlayStation 4, atau Amazon Kindle.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
27-10-2016 17:35