Main Menu

CCTV Tanpa Kabel

Rosyid
03-11-2016 10:11

CCTV tanpa kabel (cleverdog)

Cleverdog penyedia perangkat keamanan rumah tanpa kabel menawarkan CCTV tanpa kabel berukuran ringkas.  Dengan desain modern, rapi dan minimalis mengubah perangkat ini menjadi pernik estetik di rumah. Tidak seperti CCTV tradisional yang cenderung seperti peralatan keamanan yang kaku.  CCTV berbentuk tabung dengan tinggi sekitar 15 cm ini memiliki banyak fitur menarik.

 

Kamera ini dilengkapi sensor gerakan. Objek yang akan memicu gerakan akan difoto dan dikirim ke ponsel pemilik rumah. Pemilik rumah bisa menghidupkan alarm jika diperlukan. Kamera ini dilengkapi dengan sinar infra merah sehingga bisa memantau ruangan dalam kondisi gelap.  Teknologi gambar Kameran yang hadir dengan warna biru, merah, oranye dan abu-abu menggunakan teknologi full duplex sehingga memungkinkan komunikasi dua arah antara kamera dan ponsel.    

Dilengkapi dengan SD Card support hingga 32 GB yang dapat merekam hingga 7 hari. “Rekaman itu bisa dilihat di ponsel dan pemilik bisa memilih  diwaktu kapan dia ingin melihat hasil rekaman itu. Cukup dengan menggeser  kursor di layar ponsel,” terang Kevin  wiraniaga dari Computech Integrasi Abadi, distributor tunggal Cleverdog di Indonesia di sela-sela pameran  BRIindocomtech 2016 di JCC Senayan, Selasa (2/11/16). Menariknya, informasi yang terekam di ponsel itu bisa di share ke orang lain.

Perangkat yang di brandrol Rp 650 ribu itu mendapat garansi 1 tahun  dari distributornya.  Perusahaan ini menjanjikan apabila terjadi kerusakan kamera,  akan diganti unit baru tanpa biaya tambahan.


 

Editor: Rosyid

Rosyid
03-11-2016 10:11