Main Menu

Jasa Sewa Truk Kini Bisa Dipesan Online

Edward Luhukay
12-11-2016 08:47

Jakarta, GATRAnews - On-Trucks, perusahaan teknologi yang bergerak di penyewaan armada angkutan logistik, bus pariwisata, dan penyedia asa derek kendaraan, resmi diluncurkan di Jakarta, Jum`at (11/11) siang. Aplikasi ini dirilis di tengah fenomena pemesanan kendaraan di Indonesia via aplikasi yang tersedia di telepon seluler maupun gadget, yang diunduh melalui Google Play maupun AppStore.

Melalui siaran pers yang diterima GATRAnews, On-Trucks mengklaim memiliki visi untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan keuntungan, dalam bidang jasa kebutuhan logistik, pariwisata, dan armada derek. "On-Trucks menyediakan aplikasi yang friendly, memberikan rasa aman kepada pengguna jasa, serta menyediakan kesempatan usaha kepada mitra tanpa batas," demikian pernyataan On-Trucks.

Jasa layanan online ini memiliki fitur View Tracking Customer yang memberikan akses untuk memantau armada yang digunakan melalui sistem GPS Tracking yang tersedia pada fitur View Tracking.

Di sisi lain, Pengembalian Surat Jalan bagi para pelanggan dapat dilakukan secara "paperless" dengan menggunakan Secure Code. Hal ini dinilai dapat memberikan keamanan maupun kenyamanan bagi pengirim maupun penerima barang yang dikirim.

Dalam layanan jasa pengiriman ke seluruh Indonesia, On-Trucks membagi tiga kategori kendaraan. On-Truck, yang terdiri dari small pick-up, medium pick-up, large pick-up, extra large pick-up, double extra large pick-up, trailer 20 ft, dan trailer 40 ft.

Lalu On-Towing, yang terdiri dari small towing (<5 ton), medium towing (5-10 ton), dan large towing (>10 ton). Sementara untuk layanan On-Bus, yakni mini bus (12 seat), small bus (20 seat), medium bus (29 seat), dan large bus (59 seat).



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
12-11-2016 08:47