Main Menu

MOX Raih 1 Juta Pelanggan

Edward Luhukay
04-02-2017 01:29

Aplikasi MOX (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - MOX, aplikasi untuk menonton film Indonesia secara streaming, mengklaim pencapaian satu juta pelanggan pada awal Februari 2017. Sebanyak 500 judul film box office Indonesia terangkum di dalam aplikasi ini, yang saat ini telah hadir di berbagai kota di lima negara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Hong Kong. Pengelola aplikasi ini mematok target untuk masuk ke pasar Timur Tengah, Taiwan, Korea, dan Eropa, pada tahun ini.



"MOX, aplikasi film Indonesia kini sudah meraih satu juta pelanggan. Aplikasi MOX hadir untuk menghibur para pecinta film Indonesia dengan tampilan terbarunya, disertai fitur-fitur canggih dan lebih menguntungkan bagi pengguna setianya," demikian pernyataan PT MOX Digital Indonesia, melalui siaran persnya yang diterima GATRAnews, Jum`at (3/2).

Chief Executive Officer PT MOX Digital Indonesia Didi Mukti menyatakan, MOX berkomitmen untuk menyediakan hiburan berupa film-film box office Indonesia teranyar, dengan bermitra dengan sejumlah rumah produksi. "Kami bekerja sama dengan production house (rumah produksi) ternama di Indonesia, seperti MD Pictures, Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, Rapi Films, dan Mizan Productions, untuk menghadirkan film-film terbaru di aplikasi MOX, setelah tayang di bioskop," papar Didi.

Di awal tahun 2017, pihak pengelola dari aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple AppStore ini, juga berupaya untuk memanjakan para pelanggannya dengan berbagai program. Seperti, MOX Reward yang terdiri dari MOX$ dan MOX Lifestyle.

Pada Februari 2017, MOX memperkenalkan MOXPLAY, sebuah SIM Card yang akan memberikan kenyamanan dalam berlangganan dan menonton film di MOX. "MOXPLAY SIM Card sudah dibekali data satu bulan gratis untuk nonton film sepuasnya secara streaming," tulis PT MOX Digital Indonesia.

Program terbaru ini merupakan hasil kerja sama MOX dengan PT XL Axiata TBK (XL), dalam menyediakan kartu membership MOXPLAY, untuk para pelanggan layanan video streaming MOX.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
04-02-2017 01:29