Main Menu

Iphone7 Plus Resmi Rambah Pasar Indonesia Akhir Maret ini

Wanto
24-03-2017 10:21

iPhone 7 dan 7S tahan air Jakarta, GATRAnews - Produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, segera dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh PT Trikomsel Oke Tbk. Gadget seri  tercanggih yang sudah diluncurkan oleh pabrikan telepon seluler asal Amerika Serikat tersebut, diluncurkan resmi di beberapa negara akhir tahun lalu.

 

Fitur mutakhir yang ditanamkan di iPhone 7 dan ‎iPhone 7 plus meliputi sistem kamera baru yang canggih, kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone serta water and dust resistance.

 

Dalam siaran pers yang diterima GATRAnews, Kamis,(23/3), Pemasaran gadget tersebut akan mulai dilakukan pada Jumat (31/3) mendatang.

 

Baca Juga:

Iphone 8 Diprediksi Berlayar Lengkung

iPhone 7 Plus Habis Terjual

Resmi Diluncurkan Ini Fitur terbaru iPhone 7

 

Bagi pelanggan yang ngebet dan tak sabar untuk mendapatkannya, bisa melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai 24 Maret.

 

Tempat yang direkomendasikan untuk Pre-order ada di OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller seluruh Indonesia.

 

Bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada Jumat (31/3) nanti.    


Reporter: Wanto

Editor: Dani Hamdani

Wanto
24-03-2017 10:21