Main Menu

Fuji Xerox Luncurkan Tiga Printer dengan Teknologi Nirkabel

Edward Luhukay
24-03-2017 12:45

Fuji Xerox Luncurkan Tiga Printer dengan Teknologi Nirkabel (GATRAnews/Edward Luhukay)

Artikel Terkait

Jakarta, GATRAnews - Fuji Xerox memperkenalkan dua printer warna terbaru, DocuPrint CP315 dw dan CM315 Z, dan printer monochrome DocuPrint P365, yang didesain secara khusus untuk meningkatkan kinerja serta produktivitas kerja. Ketiga printer teranyar Fuji Xerox ini diyakini dapat membantu usaha kecil menengah (UKM), yang merupakan salah satu motor penggerak perekonomian di Indonesia.



Seri printer DocuPrint 315 dirancang untuk menghasilkan kualitas cetakan terbaik, yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. DocuPrint CP315 dw merupakan single function printer atau memiliki fungsi sebagai mesin pencetak. Sementara, DocuPrint CM315 z dilengkapi fasilitas print, copy, scan, dan fax, dengan fitur easy-to-use pada tampilan layar antar-muka berwarna berukuran 4.3". Seri terbaru lainnya DocuPrint P365 d merupakan printer laser monokrom yang memiliki kemampuan mencetak kecepatan tinggi berteknologi ramah lingkungan serta efisien dalam biaya operasional

"Kami sangat bangga dengan peluncuran seri printer DocuPrint C315 yang memiliki berbagai terobosan teknologi terbarunya, melalui fitur-fitur yang menunjang produktivitas kerja," kata Head of Marketing Fuji Xerox Printer Channel Indonesia Ari Andrian, melalui siaran pers yang diterima GATRAnews.

Lebih lanjut Ari menjelaskan, seri printer DocuPrint C315 memiliki teknologi scan Current Confinement Self-Scanning Light Emitting Device (CCSLED). CCSLED mampu memberikan hasil scan dengan tingkat resolusi tinggi, yakni 1200 x 2400 dpi. Selain itu, tambahnya, Fuji Xerox juga memperkenalkan Super-EA ECO toner yang mampu menghasilkan kualitas cetakan berwarna terbaik.

Sementara, DocuPrint P365 d memiliki teknologi cetak yang menurunkan biaya operasional. Dengan toner cartridge berkapasitas tinggi dan drum berumur panjang, pengguna bisa mencetak tanpa perlu mengganti cartridge terlalu sering. Toner cartridge dan unit drum juga beroperasi secara terpisah berguna untuk penghematan biaya, Ini berarti biaya konsumsi yang lebih rendah dan ramah lingkungan



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
24-03-2017 12:45