Main Menu

Nokia 3310 versi baru dengan harga khusus di Teknopolis 2017

Rosyid
11-06-2017 22:47

Nokia 3310 (AFP/Josep Lago/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Hari ketiga penyelenggaraan pameran penutupan Teknopolisi 2017, sejumlah brand peserta pameran menggelar promo besar-besaran produk-produk terbaru mereka. 

 

Misalnya, LG yang memajang seri flagship LG G6 (LGH870DS), smartphone Android berlayar QHD lebar dengan kamera ganda 13 MP. Seri lain yang juga dipajang adalah V20 yang diklaim sebagai ponsel pertama di dunia dengan OS Android 7.0. Ada juga seri LG G5 SE, Optimus 4X, Optimus L7 dan masih banyak lagi. LG juga membawa serangkaian peranti digital sebagai tandem smartphone, diantaranya LG CAMPlus, TONE Platinum, 360VR, 360CAM, HiFi Plus, LG Watch Urban, dan LG GPad X 10.1 FHD.

Brand Vivo menampilkan sejumlah smartphone 4G/LTE terbarunya seperti Vivo V5/V5 Plus yang telah siap untuk mendukung penggunaan Internet of Things.

Sementara, Motorola mengunggulkan dua seri smartphone Moto Z dan Moto Z Play. Kedua smartphone ini cukup inovatif karena  bisa dipasangi dengan modular kamera, speaker, power bank, dan proyektor ke dalam bodi belakangnya.

Booth Erafone yang menggelar Gadget Super Sale juga ramai diserbu pengunjung dengan adanya ponsel ikonik Nokia 3310 versi baru yang dipasarkan dengan harga khusus.

Brand Garmin tidak ketinggalan meluncurkan produk terbarunya. Produsen peranti digital yang terkenal lewat produk GPS ini merilis wearable device Garmin Vivosmart3, sebuah gelang digital untuk memantau aktivitas sehari-hari yang dilengkapi dengan fitur pemantau detak jantung, GPS, penghitung kalori, dan fitness. Gelang cerdas ini bisa dikoneksikan dengan smartphone atau komputer. Garmin Vivosmart3 melengkapi sejumlah seri wearable devices Garmin yang sudah lebih dulu rilis seperti vivofit 3, vivofit jr, vivoactive HR, vivosmart HR, vivomove, dan vivosmart HR.  Selain wearable devices, Garmin juga memamerkan kamera  outdoor sport VIRB  360, VIRB Ultra 30, VIRB XE, dan VIRB X.  

Schneider Electric Indonesia memamerkan serangkaian produk teknologi pengembangan dari Smart Home dengan menampilkan booth berbentuk rumah. Mengusung tagline Life in On, Schneider memberikan gambaran nyata mengenai penerapan Internet of Things melalui solusi untuk mengontrol keamanan rumah, mengatur intensitas cahaya lampu, menghidupkan atau mematikan AC, hingga mengunci seluruh pintu rumah. Semua aktivitas tersebut bisa dilakukan dari genggaman tangan dengan memanfaatkan aplikasi dan smartphone.

“ Alhamdullilah Kami  merasa    gembira  karena  penyelenggaraan TEKNOPOLIS  2017 untuk  yang  pertama, diterima dengan baik oleh masyarakat, terlihat dari jumlah pengunjung yang hadir di Teknopolis pada hari kedua  kemarin  meningkat. Ajang  perdana  ini  juga mendapat  dukungan  penuh  dari  para brand dan pemerintah.  Semoga  pameran  ini  bisa  membuka  wawasan  lebih  luas  mengenai Internet  of  Things bagi masyarakat,“ tutur Bambang Setiawan, Direktur Proyek PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events). “Kami juga  berharapTEKNOPOLIS  2017 menjadi  gelaran  pameran  teknologi yang  dapat  diselenggarakan  annual sehingga bisa memberikan  update mengenai teknologi  di pertengahan tahun. ”


Editor: Rosyid

Rosyid
11-06-2017 22:47