Main Menu

Vivo Smartphone Curi Perhatian di MWC Shanghai

Abdul Rozak
04-07-2017 18:29

Jakarta, GATRAnews - Kehadiran Vivo Smartphone di ajang Mobile World Congress (MWC) di Shanghai pada 28 Juni-1 Juli 2017 menarik perhatian pengunjung. Dalam ajang itu, Vivo menjadi yang pertama menggunakan teknologi pemindai sidik jari bawah layar dengan Vivo Under Display Fingerprint Scanning Solution.


Selain teknologi dan inovasi terbaru, Vivo memperkuat posisinya sebagai smartphone pada kamera dan musik melalui teknologi Digital Signal Processing (DSP) Photography Solution dan Hi-Fi Solution terbaru. Perhelatan MWC 2017 disebut-sebut 'lokasi perang' teknologi dan inovasi smartphone.
 
"Selain menghadirkan teknologi pemindai sidik jari bawah layar pertama, Vivo juga menghadirkan teknologi kamera dan musik yang sudah dikembangkan untuk memberikan kualitas pengalaman sempurna bagi para penggunanya," kata Senior Vice President of Vivo Global Alex Feng dalam keterangan pers, Selasa (4/7).
 
Teknologi ini melakukan penetrasi pemindai sidik jari yang lebih kuat hingga menembus 800μm dan terbuat dari bahan kaca dan 525μm dari bahan aluminium. Vivo Smartphone hadir sebagai vendor pertama yang menggunakan teknologi tersebut.
 
Vivo memperkenalkan teknologi DSP Photography Solution yang dirancang khusus untuk membantu pengguna mengambil foto dalam kondisi terbaik meski dalam kondisi backlight atau cahaya belakang. Teknologi ini mampu memberikan kualitas gambar dan tingkat akurasi yang tinggi dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur untuk hasil foto yang lebih baik. 
 
Untuk musik, Vivo meluncurkan teknologi Hi-Fi Solution dengan meningkatkan kinerja audio melalui rancangan DAC Decoding Chip. Teknologi ini difokuskan pada rancangan peningkatan detail DAC Decoding Chip dikombinasikan dengan customized headphone amplifier yang akan mampu meningkatkan kualitas SNR, dynamic range, meminimalisir distorsi, serta menghasilkan output suara yang lebih baik.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
04-07-2017 18:29