Main Menu

Polytron Luncurkan Telepon Pintar Terbaru

Aries Kelana
16-08-2017 16:22

Jakarta, GATRANews -- Polytron, perusahaan elektronik asli Indonesia, meluncurkan produk telepon pintar terbaru. Namanya: Polytron Prime 7. Dalam peluncuran yang berlangsung di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini (16/8/2017) ini mengusung tema #BREAKRESISTANT.


Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron mengatakan bahwa tema #BREAKRESISTANT dipakai karena Polytron Prime 7 didesain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi nano molding yang presisi, sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi. Apalagi di produk anyar tadi dilengkapi dengan layar IPS retina display dan gorilla glass dengan native damage resistant. Ini menimbulkan kesan kuat sekaligus ringan digenggam. Untuk membuktikan kekuatan tersebut, di acara tersebut juga dipertontonkan drop test smartphone Polytron Prime 7 dari ketinggian tujuh meter dalam launching.

Selain mengusung #BREAKRESISTANT, Prime 7 dilengkapi fitur tambahan Enhanced Audio dengan DTS Sound. “Ini merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mantap dan suara vocal sejernih kristal,” kata Tekno dalam rilisnya hari ini.

Ditambah dengan fitur canggih berupa Wireless Control yang merupakan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Selain itu Prime 7 juga memberikan kemudahan dalam data transfer dengan NFC Data Transfer sehingga berbagi data semakin mudah dan aman.

Untuk memperkenalkan lebih luas Prime 7, Tekno mendaulat Jaz sebagai brand ambassador telepon pinter Prime 7. Jaz penyanyi baru yang sukses dengan lagu bertajuk “Dari Mata” dan “Kasmaran”. “Kami memilih Jaz karena figurnya sangat mewakili anak muda yang kreatif dan aktif, cocok dengan target market Prime 7, yaitu generasi millennials,” ujarnya.

Menurut rencana, Jaz akan hadir dalam launching dan roadshow Polytron Prime 7 tersebut. Roadshow serupa juga digelar di mal-mal besar lainnya se-Jabodetabek, seperti Mal Summarecon Bekasi, Supermal Karawaci, Grand Indonesia, Central Park, Margo City Depok, Kota Kasablanka, dan ITC Kuningan. Roadshow akan berlangsung antara Agustus dan September tahun ini.




Editor: Aries Kelana

 

 



 

Aries Kelana
16-08-2017 16:22