Main Menu

Headphone Soul Kini Dijual Online

Fahrio Rizaldi A.
22-08-2017 20:10

Peluncuran Soul di Morissey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat (GATRAnews/Abror/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Perusahaan audio dari Amerika Serikat (AS), Soul Electronic (Soul), melalui distributor resmi Gadgetciti meluncurkan produknya di Indonesia. Selasa (22/8), Soul merilis produknya melalui marketplace berbasis online, Tokopedia.

Head of GadgetCiti, Juliana Valentia mengatakan ada 17 produk yang dijual di Tokopedia. "Melalui Tokopedia, kami memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori, yaitu sport dan lifestyle, untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia," ujar Juliana, saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Produk headphone ini, kata Juliana sudah dijual di Tokopedia sejak 14 Agustus lalu. Melihat animo pelanggan Tokopedia yang sangat tinggi, Soul Electronic pun memutuskan secara resmi meluncurkan kerjasama ini.

Category Lead for Electronics Tokopedia, Hartawan Lesmana mengungkapkan bahwa Tokopedia adalah pilihan yang baik untuk memasarkan produk berkualitas. "Tahun ini, opern marketplace seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi merek-merek lokal maupun internasional, tidak terkecuali bagi Soul untuk memasarkan produk nya," jelasnya.

Soul menyajikan produk audio yang inovatif dan berkualitas tinggi. Produk ini diciptakan oleh insinyur bidang suara, yang juga musisi rap pemenang Grammy Awards, Ludacris.


Reporter: Rizaldi Abror⁠⁠⁠⁠

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
22-08-2017 20:10