Main Menu

Haier Mobile Luncurkan Ponsel Ceria

Rosyid
02-10-2017 17:49

Haier G7 (Dok.Datascrip/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Haier kembali meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia, kali ini tipe Haier G7 yang menonjolkan tampilan warna-warni ceria. Haier G7 memiliki desain back cover dengan tampilan warna-warni pilihan. Ada lima warna pilihan untuk seri G7 ini, seperti King (gold), Knight (hitam), Ocean (biru laut), Sun (kuning), dan Tosca (hijau tosca). 

 

Ponsel dengan harga terjangkau ini sudah dilengkapi dengan jaringan komunikasi LTE, Memutar video streaming, mengunduh dokumen, maupun melakukan video call dapat dilakukan dengan baik dan cepat. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci yang memberikan kepraktisan untuk dibawa kemana saja serta mudah disimpan di dalam saku pakaian. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata. Mendengarkan musik maupun game lebih seru dengan teknologi DTS Sound Effect. Berkat hadirnya teknologi tersebut, kualitas audio yang dihasilkan menjadi lebih stereo dan nyaman di telingga.

 

“Kinerjanya semakin optimal dengan kehadiran prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas baterai yang besar diusung oleh Haier G7 untuk menunjang kebutuhan komunikasi sepanjang hari,” ujar Bobby Ivan – Manajer Divisi pt. Datascrip, authorized distributor ponsel Haier di Indonesia dalam  siaran resminya, Senin (2/10).

 

Haier G7 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan files sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal tambahan, sehingga bisa menampung lebih banyak data.

 

Pada bagian kameranya, Haier menyematkan kamera beresolusi 5 megapiksel di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash, dan kamera 5 megapiksel pada bagian depan yang juga dilengkapi dengan lampu flash agar hasil foto selfie menjadi lebih optimal. 

 

Saat ini Haier Mobile memiliki 16 sevice center yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia, termasuk di Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, Manado dan Banjarmasin .

 

Editor: Rosyid

Rosyid
02-10-2017 17:49