Main Menu

Rekor Flash Sale Xiaomi Pecah

Toha
20-10-2017 23:06

Dengan kuantitas 5.000 unit, Genpro Z mampu terjual hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. (GATRA/Dok. Genpro)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatracom - Mengulang kesuksesan seri sebelumnya namun lebih cepat dan sekaligus mengalahkan rekor Xiaomi, Genpro Z dengan kuantitas sebanyak 5.000 unit, ludes terjual sebelum 30 menit, Kamis (19/10) lalu. Dengan hasil tersebut Genpro Z terbilang sukses diserap oleh masyarakat di Indonesia.



Head Marcomm Genpro, Suryadi Willim mengatakan awalnya penjualan smartphone tersebut ditargetkan bakal ludes dalam satu hari. Namun, lanjut Suryadi, diluar dugaan justru dalam waktu kurang dari 30 menit, Genpro Z mampu habis terjual.

"Kita perkirakan sebelum matahari terbenam sudah habis, namun ternyata sebelum 30 menit sudah ludes. Hasil ini merupakan apresiasi yang luar biasa," ujar Suryadi, di Jakarta, Jumat (20/10).

Dengan banderol Rp 1,8 juta atau lebih murah dari harga smartphone dikelasnya, menjadi faktor utama Genpro Z dapat terjual dengan cepat. Disisi lain, Suryadi memotong biaya promosi dan jalur distribusi, serta bekerja sama dengan brand global seperti Lazada, Shopee, Mediatek, dan Qualcomm.

"Sehingga kualitas tetap nomor satu sekelas smartphone premium, tetapi harga bisa ditekan seminim mungkin," pungkas Suryadi.

Respon konsumen terhadap Genpro Z, tak lepas dari performa yang dimiliki smartphone ini. Salah satu keunggulan Genpro Z adalah memiliki RAM 4 GB, prosesor Octacore, 5,5" Layar FHD, dan berkamera ganda dengan fitur Bokeh.

Melihat respon tersebut, belum ada kabar flash sale berikutnya kapan akan dilakukan, namun setelah dikonfirmasi ke Head Marcomm Genpro Suryadi Willim mengatakan bahwa unit untuk flash sale berikutnya sedang dikebut produksi.


Editor: Toha

Toha
20-10-2017 23:06