Main Menu

Printer Praktis Untuk Smartphone

Rosyid
10-01-2018 12:05

PIXMA TS307. (Dok Canon/AK9)

Jakarta, Gatra.com - Mencetak dokumen atau foto dari smartphone sudah menjadi kebutuhan. Selain praktis juga nyaman. Baru-baru ini Canon meluncurkan  printer terbaru Pixma TS307, yang bisa juga memindai, menyalin sekaligus mencetak foto.

 

Printer dengan koneksi nirkabel ini bisa mengoptimalkan resolusi optik pada smartphone sehingga bisa menghasilkan kualitas cetak yang baik. "Menyenangkan sekali printer fungsi tunggal bisa dipakai untuk copy," kata Monica Aryasetiawan - Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip, lewat keterangan tertulis yang diterima Gatra.com, Rabu (10/1).

 

Saat dikoneksikan ke smartphone dan aplikasi Canon Print inkjet/Selphy, Pix,a TS307 berubah menjadi perangkat multitasking dan bisa memindai dokumen diatas kertas A4 atau halaman buku dengan resolusi tinggi. Pinggiran dokumen terdeteksi secara otomatis, tingkat kecerahan dan kontras gambar dioptimalkan melalui aplikasi sebelum dicetak.

Hasil pemindaian dapat dikonversi ke format PDF dan disimpan ke local library pada perangkat mobile, cloud service atau dikirim melalui e-mail.

 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Bluetooth Low Energy (BLE) untuk kemudahan koneksi nirkabel serta akses sekali sentuh.Koneksi AirPrint dan Wireless Pictbridge melengkapi pilihan konektivitas nirkabel untuk printer yang fleksibel dan terjangkau ini. 


Editor: Rosyid

Rosyid
10-01-2018 12:05