Main Menu

Honor Hadirkan Ponsel Pintar Yang Indah

Hendri Firzani
28-03-2018 18:49

Smartphone Honor 9 Lite. (Dok. Huawei Tech/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Pasar ponsel dalam negeri kembali diramaikan dengan hadirnya seri terbaru ponsel pintar Honor. Tak tangung-tanggung, pabrikan ponsel asal China ini mengeluarkan 3 seri sekaligus yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X. Dalam acara peluncuranya, selasa (27/30 kemarin, hadir Presiden Honor Internasional George Zhao. 

 

Honor yang merupakan bagian dari perusahaan telekomunikasi dan IT terkemuka asal China, Huawei, menjadikan pasar Indonesia sebagai pasar potensial. “Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa,” kata George Zhao, Presiden Honor.

 

Tak heran, jika produk yang dibawanyapun merupakan produk baru yang terbaik di kelasnya masing. masing. The Honor 9 Lite misalnya, menampilkan ponsel cerdas yang snagat tipis, ramping dan dengan quad-lens, dan segmen kamera terdepan, serta kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. 

 

Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP duallens di bagian depan dan belakang, yang dipadukan dengan fitur pemoles yang dapat ditingkatkan, 
disesuaikan, dan mendalam, sempurna untuk menangkap individualitas Anda. Fungsi Face Unlock, yang diperkuat EMUI 8.0 terbaru, juga tersedia pada Honor 9 Lite.

Sementara Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih. Sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi.

Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif. “Kami berharap untuk mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan  kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi," tambah George. 

Sementara itu, presiden Honor Indonesia James Yang, mengatakan, perangkat ponsel Honor sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. “Produk Honor
dibuat secara lokal. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini," ujar James Yang.


 

Editor: Hendri Firzani

 

Hendri Firzani
28-03-2018 18:49