Main Menu

Ekonomi Kreatif Semakin Pesat, Canon Image Square ke-2 Hadir di Kota Bandung

Abdul Rozak
25-04-2018 19:41

Gerai Canon Image Square ke-15 di Indonesia resmi dibuka di kota kembang alias Bandung (GATRA/Abdul Rozak/RT)

Bandung, Gatra.com - Gerai Canon Image Square ke-15 di Indonesia resmi dibuka di Kota Kembang alias Bandung. Canon Image Square terletak di Butik Dukomsel, Jalan Ir H Djuanda Nomor 52 ini merupakan yang ke-2 di Kota Bandung.

 

Latar belakang kehadiran Canon Image Square ini, menurut Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun,  sebagai tanggapan atas pesatnya ekonomi kreatif di Kota Bandung. Tidak hanya sebagai pusat pendidikan dan pariwisata, Bandung saat ini menjelma menjadi pusat kreativitas.

"Pertumbuhan ekonomi kreatif yang pesat, khususnya di Kota Bandung," kata Merry di Bandung, Rabu (25/4).

Dengan Canon Image Square ke-2 ini, sambung Merry, semakin mendekatkan Canon dengan masyarakat pecinta fotografi. Baik itu level pemula maupun profesional.

Canon Image Square dirancang sebagai ritel produk pencitraan digital dari Canon dengan nilai '++'. Meliputi pengalaman (experience), pengetahuan (eduaction), keterlibatan (engagement) dan kesenangan (excitement).

Jajaran produk canon bisa ditemukan di Canon Image Square antara lain kamera digital saku IXUS dan Powershot, kamera DSLR, mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto printer SELPHY, printer PIXMA hingga scanner.

Pelaku ekonomi kreatif dan pencinta fotografi di Bandung dan sekitarnya bisa mencoba sekaligus merasakan kecangihan produk unggulan Canon. Mendapatkan informasi lengkap produk Canon.

 

"Selain itu, berkesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo penjualan bagi para pelanggannya," kata Merry kepada wartawan.


Reporter: Abdul Rozak

Editor: Nur Hidayat

Abdul Rozak
25-04-2018 19:41