Main Menu

Perkenalan Seri Vivo V9 6GB Bagi Gamers Milenial

Birny Birdieni
07-08-2018 10:12

Vivo V9 6GB. (Dok. Vivo/FT02)

Artikel Terkait

Jakarta, Gatra.com- Ponsel pintar Vivo luncurkan seri vivo V9 6GB dengan dapur pacu hardware mendukung aktivitas gaming generasi millennials. “Gaming merupakan salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, terutama mereka yang masih berusia muda," kata Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya dalam rilisnya kepada Gatra.com, Senin (6/8).

 

Kehadiran Vivo seri V9 6GB ini adalah untuk menyasar pasar spesifik tersebut. Menurut Jason, kinerja mumpuni ini sudah diuji oleh sejumlah gamer di tanah air. "Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan memori RAM 6GB hasilnya semakin memuaskan,” tuturnya.

Secara keseluruhan fitur-fitur yang ditawarkan juga hampir sama dengan Vivo V9. Dengan desain bodi menawan, layar FullViewTM dan resolusi gambar FullHD+. Serta sistem operasi Android Oreo terbaru yang dimodifikasi vivo menjadi FuntouchOS 4.0

Tampilan stylish yang ada di vivo V9 dipermak menjadi lebih bertenaga dengan bantuan chipset baru Qualcomm Snapdragon 660 MSM8956, Artificial Intelligence Engine (AIE), CPU 2.2 GHz Kryo berbasis teknologi ARM Cortex dan Hexagon 680 DSP.

Dengan dukungan hardware yang mumpuni, Jason mengatakan bahwa tak salah jika vivo V9 6GB dipilih konsumen yang sering melakukan aktivitas fotografi lanjutan, bermain aplikasi berbasis AI, dan mobile game tiga dimensi (3D).

“Vivo akan terus melakukan riset mengenai variasi segmen konsumen di Indonesia sebagai preferensi dalam mengembangkan fitur baru dalam produk vivo selanjutnya.” pungkas Jason.


Editor : Birny Birdieni

Birny Birdieni
07-08-2018 10:12