Main Menu

Kenalkan Kamera Saku Ramping Sahabat Pengguna Medsos

Birny Birdieni
10-09-2018 14:44

Canon PowerShot SX740 HS (Dok. Canon/FT02)

Jakarta, Gatra.com- Ini dia kamera Canon PowerShot SX740 HS, kamera saku ringan untuk berpergian. Perangkat yang bisa jadi teman perjalanan ini mampu menghasilkan kualitas gambar memukau di kondisi minim cahaya.

 

Kamera ini didukung prosesor DIGIC 8, high-power zoom, serta penguat auto lighting. Juga perekaman video 4K  serta sensor CMOS 20,3 MP ber-ISO tinggi. Jangkauan 40x Optical Zoom dan ZoomPlus hingga 80x.

Dengan sistem stabilisasi gambar semakin sempurna, Canon PowerShot SX740 HS juga andal untuk memotret di malam hari.  Kecepatan pemotretan kontinu hingga 10fps pada mode AF fixed focus dan 7,4fps pada mode AF tracking, setiap pergerakan yang tidak terduga dari subjek yang bergerak terus-menerus

"Di tengah perubahan kebutuhan dalam fotografi gaya hidup dan cara kita berbagi momen, kamera saku Canon PowerShot SX740 HS yang tipis siap membawa fotografi sehari-hari Anda ke level yang berbeda,” kata Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun dalam rilis yang diterima Gatra.com, Senin (10/9),

Juga mudah Digunakan dan dikoneksikan untuk para pengguna sosial media. Merry mengatakan bahwa berbagai fitur dalam perangkat ini memberikan kenyamanan pengguna dalam berkreasi. “Ideal untuk keluarga, traveller maupun pengguna sosial media yang ingin memotret dan mengunggah foto dari kamera ke sosial media dengan mudah," ungkapnya.

 


Birny Birdieni 

 

Birny Birdieni
10-09-2018 14:44