Main Menu

Apple Dikabarkan Akan Luncurkan iPhones Dual SIM

Flora Librayanti BR K
11-09-2018 07:22

iPhone akan mengusung dual SIM. (Dok.GSMArena.com/RT)

Beijing, Gatra.com - Apple berencana mengumumkan pada Rabu ini bahwa iPhone seri terbaru mereka mungkin akan mengusung dual SIM. Info ini didapat dari gambar yang di-posting oleh laman facebook resmi Telecom China pada 6 September kemarin. BUMN Telekomunikasi China tersebut menjadi provider mobile telecommunication terbesar ketiga di Negeri Tirai Bambu.

 

Seperti dilansir dari GSMArena.com, sejumlah analis yakin kalau ponsel terbaru ini akan memiliki layar 6,1 inci, dan menjadi yang paling terjangkau dibanding tiga iPhone terbaru lainnya. Meski demikian, foto memperlihatkan ada kemungkinan model ini akan tersaji dengan format dual SIM. Satu hal yang pasti, informasi awal menyebutkan kalau fungsi dual SIM ini hanya eksklusif untuk produk di pasar China.

Slot dual SIM tersebut akan menyokong konektivitas 4G. Selain itu akan berjalan di sejumlah varian di jaringan Telecom China.

China Mobile, BUMN telekomunikasi lainnya, juga menawarkan iPhones dengan dual SIM seperti yang mereka perlihatkan di halaman facebook mereka.

Ponsel iPhone akan diumumkan secara resmi pada Rabu, 12 September ini. Ada kemungkinan diluncurkan pula Apple Watch Series 4 dan mungkin seri terbaru iPad Pro.


 

Flora L.Y. Barus

Flora Librayanti BR K
11-09-2018 07:22