Main Menu

Apple :Bocoran iPhone Baru, Layar Besar dan Lebih Mahal

Birny Birdieni
12-09-2018 18:11

Ilustrasi - iPhone (Shutterstock/FT02)

Sillicon Valey, California, Gatra.com- Apple Inc diperkirakan akan melampaui batasan harga US$1.000 saat meluncurkan iPhone baru pada hari Rabu (12/9) waktu setempat.

 

Namun apa yang menjadi daya tarik Wall Street adalah seberapa jauh kenaikan harga lineup dari sebelumnya.

Saat ini kapitalisasi pasar Apple telah melewati US$1 triliun. Perusahaan besutan Steve Jobs itu perlu mempertahankan pertumbuhan pendapatan dari produk signature dia.

Bagaimana menjadi permintaan global untuk ponsel pintar high end. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan membuat orang membeli ponsel yang lebih mahal.

"Tidak ada perubahan permainan nyata di atas meja," kata Hal Eddins, Kepala Ekonom Konsil Capital Invesment, pemegang saham Apple Capital dikutip dari Reuters, Rabu (12/9). Menurutnya, ini masalah membuat orang terus tergerak untuk membeli Apple.

Model top baru ini rencananya memiliki layar 6,5 inci (16,5-cm) dengan layar tepi-ke-tepi dan disebut iPhone X Plus atau Max. Ini akan memiliki layar OLED dengan warna yang lebih kaya.

Wall Street menargetkan harga US$ 1.049 atau US$1.099 versus harga dasar untuk iPhone X saat ini US$999.

Lalu telepon kedua dengan layar OLED 5,8 inchi mungkin akan disebut iPhone Xs. Dia akan mirip dengan iPhone X tetapi dengan prosesor yang ditingkatkan.

Tapi itu adalah model ketiga yang diharapkan dengan layar 6,1 inchi. Berpotensi disebut iPhone 9, yang paling membuat analis intrik.

Layar besar diharapkan untuk menggunakan teknologi LCD berbiaya lebih rendah tetapi ternyata lebih terlihat seperti iPhone X tahun lalu dibandingkan dengan iPhone 8. Dimana ponsel tampak mirip dengan iPhone 6 tahun 2014.


Birny Birdieni

Birny Birdieni
12-09-2018 18:11