Main Menu

Apple Perkenalkan iPhone XR, Ini Dia Bocorannya

Birny Birdieni
13-09-2018 07:19

Apple akhirnya memperkenalkan iPhone XR. (Dok.Apple Inc/RT)

California, Gatra.com- Apple akhirnya memperkenalkan iPhone XR yang mengintegrasikan terobosan iPhone XS dalam semua layar dengan desain alumuniumm LCD canggih dengan layar liquid retina 6.1 inchi pada Rabu (12/9) waktu setempat.

 

Ponsel ini berbalut chip A12 Bionic yang kuat dengan Neural Engine generasi generasi kedua dan sistem kamera TrueDepth. Juga kemampuan mengenali ID Wajah dan sistem kamer amumpuni untuk menciptakan potret dramatis dari lensa kamera single.

Selain itu, gadget besutan perusahan Steve Jobs itu juga memiliki kamera 12-megapiksel dengan mode Portrait dan foto Portrait Lighting tingkat lanjut.

"IPhone XR membantu kami menjangkau lebih banyak orang dengan inovasi iPhone terbaru," kata wakil presiden senior Pemasaran Worldwide di Apple, Philip Schiller dalam press rilisnya, Kamis (13/9).

Rencananya iPhone XR akan tersedia untuk pre-order mulai Jumat, 19 Oktober mendatang. Kemudian baru tersedia di toko-toko mulai Jumat, 26 Oktober nanti.

"iPhone XR memungkinkan lebih banyak orang memiliki pengalaman hebat akan teknologi iPhone X terbaru, dalam desain baru yang cantik dan dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkap Phillip.

Dengan rating IP67, desain baru ponsel tanpa tepi layar ini ini tahan percikan dan kedap air. Sehingga terlindungi dari kemungkinan tumpahan seperti kopi, teh, dan soda.


Birny Birdieni

Birny Birdieni
13-09-2018 07:19