Main Menu

Sopir Bus Merekam Objek Terbang Tak Dikenal (UFO) di atas Hotel North Caroline

Rohmat Haryadi
22-10-2016 05:30

UFO Lukisan Artis (cdn3.theeventchronicle.com)

Jakarta, GATRAnews - Seorang pengemudi bus telah memfilmkan lampu misterius yang melayang di atas sebuah hotel di North Carolina, Amerika. Pria bernama Mr C Hulbert mengambil video pada akhir pekan lalu di Charlotte, dan memposting rekaman di YouTube, yang membuat hiruk pikuk penggemar UFO.



Lebih dari 100.000 pemirsa telah melihat tayangan itu. Mr Hulbert menjelaskan: "Saya seorang sopir profesional dan pada hari Minggu, sendiri, dua sopir lain, dan kira-kira 15 orang yang berdiri di sekitar di tempat parkir Hotel. "Kami sedang bersiap-siap untuk berangkat ke bandar. Saya melihat ke arah atap hotel dan melihat ini bola cahaya pada sesuatu yang jauh lebih besar,” katanya.

"Aku benar-benar terkejut karena bagaimana rendah itu (mungkin satu mil ke 3/4 mil langsung di atas hotel) saya mencoba untuk mencari tahu apa itu. Saya tidak tahu persis apa yang sedang saya lihat, saya memilih untuk lari ke bus saya, ambil telepon saya dan mulai syuting,” katanya.

"Ya saya percaya pada alien, namun saya juga percaya pada pesawat rahasia karena paman saya bekerja untuk Lockheed Martin (perusahaan kedirgantaraan global yang Amerika, pertahanan, keamanan dan teknologi canggih). Saya pikir hanya mendokumentasikan apa yang saya lihat dan mungkin ahli bisa memikirkan hal ini nanti," katanya.

Menurut beberapa komentar pada video, beberapa orang percaya itu adalah upaya komunikasi dan lampu dalam kode. Banyak saluran UFO juga mendekati saya Hulbert untuk berbagi videonya. Mr Hulbert menambahkan: “Jelas cuaca sedikit mendung, memiliki angin cahaya sebenarnya bertiup ke arah yang berlawanan' hal 'bepergian di Anda bisa melihat pesawat sipil terbang di kejauhan. Aku mensyut sampai aku merasa objek itu hampir mustahil untuk dilihat.”

[youtube height="350" width="500" align="left|right|none"]https://www.youtube.com/watch?v=qxLEnqsUYS4[/youtube]
"Sebelum kami pergi, lampu itu telah memudar sepenuhnya. ”Jika itu adalah pesawat atau pesawat pribadi, saya mempertanyakan mengapa mampu terbang rendah di atas kota karena setelah 11 September (tragedy WTC) tidak ada lagi suara jet.”

Hulbert menjelaskan bahwa dia bukan pemburu UFO. Dia lebih tertarik pada mobil klasik, sepeda motor dan gitar. "Itu mengagumkan dan sedikit menakutkan pada waktu yang sama."


Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
22-10-2016 05:30