Main Menu

English First Gandeng KoinWorks untuk Sistem Pembayaran

didi
22-02-2018 16:45

Didi KurniawanKantor English First Plaza Office Tower (dok.EF/GATRA/Didi Kurniawan/RT)

 

 


Jakarta, Gatra.com - Lembaga pendidikan bahasa Inggris English First melakukan penandatanganan kerjasama bersama KoinWorks untuk mempermudah calon siswa yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya bersama EF Adults.



KoinWorks adalah platform Peer to Peer Lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif.

“EF memahami bahwa kemampuan berbahasa Inggris mendukung kaum muda dan pekerja profesional untuk berbicara kepada dunia yang lebih luas. Pentingnya pendidikan dan pengembangan diri tersebut mendorong EF menghadirkan EF - English Centers for Adults sejak 2013 yang lalu dengan dukungan guru terbaik, lingkungan yang inspiratif, metode terkini dan juga inovasi,” ujar Jessica Stephanie, Head of Sales EF English Centers for Adults dalam keterangannya kepada Gatra.com, Kamis (22/2).

“Sangat disayangkan tidak seluruh kaum muda dan profesional dengan minat belajar yang tinggi memiliki sumber dana untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia,” tambahnya.

Solusinya ditawarkan dengan kerjasama itu. Calon siswa yang berminat belajar Bahasa Inggris tapi terkendala dana bisa melakukan pembayaran dengan pinjaman bunga rendah dan proses yang mudah dari KoinWorks.

Benedicto Haryono, CEO/Founder KoinWorks menyebutkan salah satu syarat calon siswa yang akan bergabung dengan EF Adults dan memanfaatkan fasilitas pinjaman KoinWorks haruslah berusia 18 tahun ke atas dengan sumber dana tetap serta berdomisili di Jakarta dan Surabaya.

“Beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah memiliki status Warga Negara Indonesia dengan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia serta memiliki sejarah kredit yang baik,” jelas Benedicto.




Reporter: Didi Kurniawan
Editor: Rosyid

didi
22-02-2018 16:45