Main Menu

Portal Perlengkapan Haji dan Umroh Hadir di Indonesia

Wanto
30-06-2016 01:25

Artikel Terkait

Bandung, GATRAnews - Bursa Sajadah Aarti Jaya, jaringan toko retail one stop shopping beragam produk muslim  meluncurkan www.bursasajadah.com. Portal belanja daring ini menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umroh.


Selain di Indonesia, portal tersebut juga hadir di beberapa negara tetangga seperti Pakistan, Singapura, Malaysia dan Brunei. Istri Wali Kota Bandung Atalia Praratya Kamil, hadir dalam peluncuran www.bursasajadah.com di Harris Convention Centre-Citylink Bandung.
“Saya apresiasi serta penghargaan kepada Bursa Sajadah Aarti Jaya sebagai salah satu kewirausahaan yang berhasil menghidupkan bisnis di Kota Bandung,” ujarnya, di Bandung, Senin (27/6).

Sementara, Heera SKV, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya menyampaikan, bulan suci Ramadhan tahun 2016 ini menjadi momen yang membahagiakan dan membanggakan bagi kami dengan secara resmi meluncurkan www.bursasajadah.com.
“Kami juga menggelar acara buka bersama anak yatim yang selama ini rutin dihelat setiap tahun," kata Heera.

Dengan hadirnya portal belanja ini, para jamaah dapat berkonsentrasi menunaikan ibadah haji atau umrohnya semakin nyaman, lancar dan tenang. Sementara untuk memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja nan mudah ada di portal ini.

Lebih jauh Heera yang juga seorang Certified Financial Planner lulusan Curtin University of Technology Australia mengatakan,  www.bursasajadah.com didukung oleh 8 toko offline di 7 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malang dan Surabaya.


Reporter: Wanto
Editor: Arief Prasetyo

Wanto
30-06-2016 01:25