Main Menu

Belanja di Tokopedia, Pengiriman Jadi Lebih Mudah

Wanto
29-05-2017 15:04

Tokopedia (HR02)

Jakarta, GATRAnews - Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, Indonesia menjadi pangsa pasar yang menjanjikan bagi perusahaan yang bergerak dibidang e-commerce. Guna mendapatkan kepercayaan dari konsumen berbagai hal dilakukan, salah satunya adalah bekerjasama dengan jasa pengiriman terpercaya. Hal itulah yang dilakukan salah satu e-commerce, Tokopedia. 

Belum lama Ini, Tokopedia mengumumkan kerja sama dengan PT Royal Express Indonesia atau REX Kiriman Express. "Banyak sekali nilai tambah untuk Toppers (pengguna Tokopedia) dengan bergabungnya REX dalam jajaran logistik yang terhubung dengan Tokopedia, khususnya dengan adanya layanan REX-10," ungkap COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison.

"Dengan kerjasama ini, REX sendiri menawarkan layanan terbarunya, REX-10, bagi para pengguna Tokopedia. REX-10 merupakan layanan yang mengakomodir pengiriman paket dalam volume besar dengan minimum berat 10 kilogram,"sambungnya.

Disisi lain, Presiden Direktur REX Kiriman Express, Arnold Jaguar Limasnax menjelaskan, dengan kerjasama yang dilakukan dengan Tokopedia diharapkan mampu mempermudah pelanggan dalam pengiriman barang.

"Layanan ini merupakan yang terbaru dari kami, diluncurkan pertama kali di Tokopedia dan ditujukan untuk mempermudah pengiriman produk bervolume besar yang dijual oleh para online seller," ujar Arnold.

Arnold menambahkan, dengan layanan terbaru dari perusahaannya yang didukung SDM handal dan jaringan armada yang memadai, REX selalu berupaya memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan sebaik-baiknya.


Reporter: Wanto
Editor: Nur Hidayat

 

Wanto
29-05-2017 15:04