Main Menu

Aplikasi Ini Sajikan Informasi Lengkap Untuk Pemotor di Indonesia

Fahrio Rizaldi A.
26-07-2017 20:44

Aplikasi Moladin (GATRAnews/dok)

Jakarta, GATRAnews - Permintaan konsumen terhadap kendaraan di Indonesia semakin tinggi. Data yang dirilis oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) jumlah sepeda motor di Indonesia sudah mencapai lebih dari 85 juta unit hingga 2016 lalu.  

Angka ini berpenharuh pada jumlah bengkel dan toko perlengkapan motor. Namun, tak semua pemilik kendaraan senang mengunjungi bengkel untuk memperbaiki sepeda motor yang mengalami masalah ringan. Terbatasnya waktu dan biaya service yang terbilang malah menjadi masalh utama bagi konsumen.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, sebuah aplikasi berbasis digital diciptakan untuk menjawab informasi tentang perawatan sepeda motor.  Aplikasi bernama Moladin itu menjadi platform khusus untuk pemotor di Indonesia. Pemotor yang bergabung di aplikasi ini dapat melakukan tanya jawab mengenai masalah sepeda motor, mengulas produk sepeda motor, juga mendapatkan referensi tentang dunia sepeda motor.

Moladin menjadi aplikasi pertama di Indonesia yang ditujukan untuk klub motor di Indonesia. Dengan bergabung, klub motor anggota bisa lebih meningkatkan eksistensi dan lebih mudah terhubung dengan klub motor lainnya. Saat ini sudah lebih dari 500 klub motor yang sudah dibuat di Moladin.

Melalui fitur komunitas yang ada di aplikasi, anggota klub motor dapat melakukan banyak kegiatan seperti membuat event, saling terhubung dengan anggota klub, sharing foto saat gathering, hingga mengundang klub lain untuk menghadiri acara anniversary klub yang Anda gelar. Semakin sering aktif di Moladin, kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah dari Moladin makin besar.

Tiap bikers yang sudah bergabung dan aktif di Moladin dapat berpartisipasi ke dalam undian bulanan “Monthly Lucky Draw” dan memenangkan berbagai hadiah eksklusif yang nilainya mencapai Rp1 juta! Agar bisa ikut undian bulanan ini bikers harus aktif di forum atau memberi ulasan tentang produk motor. Anda bisa men-download aplikasi Moladin melalui link https://goo.gl/ZVQqkU


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
26-07-2017 20:44