Main Menu

Traveloka Dukung Bandung sebagai Destinasi Pariwisata Berbasis Teknologi

didi
08-09-2017 20:38

Aplikasi Traveloka (Dok.Traveloka/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, mengumumkan dukungannya dalam rangkaian acara Bandung Great Sale 2017, di mana Traveloka memberikan berbagai penawaran hotel, aktivitas, dan rekreasi selama program berlangsung dari tanggal 14 September – 8 October 2017.

"Keterlibatan Traveloka pada program ini merupakan wujud nyata komitmen Traveloka untuk mengembangkan pariwisata Indonesia serta mendukung inisiatif pemerintah kota Bandung menjadi Bandung Smart City melalui pariwisata berbasis teknologi," ujar Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, dalam keterangan tertulis, Jumat (8/9).

Ia menambahkan, turut mempromosikan kota Bandung sebagai salah satu destinasi liburan favorit, Traveloka berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pengalaman booking terbaik dan menawarkan opsi perjalanan lengkap bagi pelanggan pada Bandung Great Sale 2017.

"Kami sangat antusias mengumumkan partisipasi Traveloka sebagai partner perjalanan resmi Bandung Great Sale 2017. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kemeriahan pada hari jadi Bandung yang ke-207, dengan menawarkan harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp 150.000 untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung. Kami harap dengan adanya inisiatif ini dapat membantu meningkatkan minat wisatawan untuk menghabiskan liburan di Bandung," paparnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya kepada Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah ini.

"Dukungan seperti yang Traveloka berikan sangat membantu terhadap upaya kota Bandung menjadi Smart City melalui sektor pariwisata. Selain membantu meningkatkan wisatawan ke Bandung, dukungan ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Bandung untuk lebih memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari," ujar Ridwan Kamil.


Reporter: Didi Kurniawan

Editor: Nur Hidayat

didi
08-09-2017 20:38