GATRANEWS  | BOLA | CARSPLUS |

"Peter Pan on Ice" Akhirnya Digelar di Jakarta

17 March 2017
Peter Pan on Ice (Dok. Heart Radio)
Peter Pan on Ice (Dok. Heart Radio)

Jakarta, GATRAnews - PT Maya Abadi Teknologi selaku promotor yang bergerak dalam lingkup industri hiburandi Indonesia untuk pertama kalinya akan menghadirkan pergelaran Peter Pan on Ice ke Tanah Air. Pertunjukan bertaraf internasional ini akan digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, selama tiga hari penuh, yakni pada 24,25, dan 26 Maret 2017, dan bakal menghadirkan ice skaters profesional asal Rusia yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars.



Peter Pan merupakan karakter fiksi ciptaan novelis J.M Barrieyang melegenda hampir di seluruh penjuru dunia. Peter Pan dikenal sebagai sosok anak kecil dengan kehidupannya yang penuh keajaiban dan tak pernah tumbuh dewasa. Asal mula diciptakannya tokoh Peter Pan sendiri adalah ketika Barriemerasa terinspirasi dengan kisah adik kandungnya, David, yang meninggal dunia akibat bermain ice skating tepat satu hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-14. Setelah kejadian itu, pihak keluarga menganggap David sebagai anak yang tak pernah tumbuh dewasa atau dengan kata lain, sama dengan karakteristik tokoh Peter Pan.

Terkait dengan digelarnya pertunjukan Peter Pan on Ice ini, Direktur PT Maya Abadi Teknologi Dheraj Kishore Kumar mengatakan, "Cerita mengenai Peter Pan sejak lama telah menjadi konsumsi publik Indonesia yang populer melalui media buku bacaan ataupun film layar lebar dengan cerita yang kerap kali dimodifikasi. Maka dari itu, kami berniat membawa kisah Peter Pan versi asli yang dituangkan dalam sebuah pertunjukan akrobatik di atas es, yang nantinya dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton yang menyaksikannya. Apalagi, ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia."  

The Russian Ice Stars sebagai pelakon sekaligus bintang di pertunjukan ini memulai karir mereka sebagai pemain akrobatik es dan sirkus sejak awal tahun 90-an. Beberapa pertunjukan bergengsi kelas dunia pun telah merekatampilkan, antara lain The Phantom of the Opera on Ice, Carmen on Ice, The Sleeping Beauty and Cinderella, Barnum on Ice, Nutcracker on Ice, hingga Cirque de Glace yang telah terbukti menghibur dan membuat kagum para penonton di berbagai negara di berbagai belahan dunia.

"Kami memilih Jakarta sebagai lokasi penyelenggaraan karena mayoritas penduduknya memiliki minat yang tinggi akan dunia hiburan dan gaya hidup, baik anak kecil, dewasa, hingga orang tua sekalipun. Pertunjukanini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan yang menginginkan suatu perhelatan berkualitas dan memberikan pengalaman yang berkesan," Dheraj, menambahkan.

Aksi dan penampilan The Russian Ice Stars yang mengisahkan cerita Peter Pan on Ice ini akan didukung oleharansemen musik dengan audio berkualitas tinggi, efek visualdan tata cahaya yang megah, hingga koreografi yangmemukau. Untuk dapat menikmati pertunjukan ini, PT Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga yang cukupvariatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP). Tiket tersebut bisa didapatkan melalui beberapa gerai ticket box yang tersedia, yakni Goers, Kiostix, Rajakarcis, ticket.com, loket.com, karcis.co.id, serta indotix.co.id.




Editor: Edward Luhukay