Home Gaya Hidup BNNP Riau Geledah 10 Tempat Hiburan Malam, 18 Positif Narkoba

BNNP Riau Geledah 10 Tempat Hiburan Malam, 18 Positif Narkoba

Pekanbaru, Gatra.com - Terindikasi menjadi lokasi untuk menikmati narkoba, 10 tempat hiburan malam di Pekanbaru di geledah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Minggu (5/5). Tak kurang dari 18 pengunjung diamankan lantaran positif mengkonsumsi narkoba.

Kepala Bidang Berantas BNNP Riau, AKBP Haldun menerangkan 18 pengunjung yang diamankan mayoritas berjenis kelamin laki-laki. Hanya ada 3 orang pengunjung wanita yang langsung digelandang ke kantor BNNP Riau di jalan Pepaya Pekanbaru.

Seluruh pengunjung itu terbukti mengkonsumsi narkoba saat petugas BNNP Riau melakukan tes urine di tempat yang penuh dengan dentuman musik itu.

Selain positif menggunakan narkoba, petugas juga menemukan 7 butir pil ekstasi dan sepaket ganja kering yang diduga sengaja dibuang oleh pengunjung saat tahu tim BNNP Riau datang.

"Kita lakukan penyelidikan lebih lanjut kepada para pengunjung yang positif narkoba ini. Kemudian kita serahkan ke Bidang Rehabilitasi," paparnya.

Adapun 10 tempat hiburan malam yang didatangi tim BNNP Riau itu kata Haldun antara lain; Family Box Panam, Purnama Arengka, Karaoke Koro-koro, RP KTV, Furaya KTV, Permata Karaoke, Paragon KTV, Qurrn Club, Star City Pub & KTV, dan Pub Emnasi Hotel Jatra.

Sebelumnya Polda Riau juga sudah merazia 10 tempat hiburan malam yang berbeda di 'Kota Madani' itu pada Sabtu (4/5) dinihari lalu. Petugas mengamankan 23 pengunjung yang positif narkoba. Mereka, 14 orang laki-laki dan sisanya perempuan.

Gelaran bersih-bersih di Pekanbaru ini disinyalir merupakan jawaban atas seruan antisipasi dari Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari.

Sebelumnya Arman mengatakan bahwa masih banyak tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru terindikasi menjadi pasar peredaran narkoba. Bahkan Ia juga menyentil jika tidak segera dilakukan pembersihan maka pihaknya akan turun tangan menggeledah tempat-tempat hiburan malam di Pekanbaru itu.

 

847

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR