Home Gaya Hidup Miley Cyrus Bermain dalam Musim Kelima Serial 'Black Mirror'

Miley Cyrus Bermain dalam Musim Kelima Serial 'Black Mirror'

London, Gatra.com - Perusahaan layanan streaming terbesar, Netflix mengumumkan serial bergenre science fiction (sci-fi) berjudul ‘Black Mirror’ akan memulai musim kelimanya masih dengan paranoia horornya teknologi pada 5 Juni mendatang.

Reuters mewartakan bahwa Netflix juga mengumumkan para pemainnya termasuk penyanyi pop Miley Cyrus, aktor dari franchise Marvel Avengers, Anthony Mackie, dan aktor Andrew Scott.

Kreator Charlie Brooker dan Annabel Jones kembali dengan tiga cerita baru, enam bulan setelah rilisnya ‘Black Mirror: Bandersnatch’, yaitu film edisi khusus interaktif dari acara yang menawarkan kesempatan kepada penonton untuk memilih jalan cerita dari berbagai skenario yang ditawarkan.

Trailer ‘Black Mirror’ musim kelima untuk dibuka dengan karakter Scott duduk di mobil memegang pistol saat berselisih dengan polisi. Mackie yang tampak bosan kemudian muncul di adegan cerita kedua, sementara di cerita ketiga, Cyrus dengan rambut ungunya turun ke panggung untuk tampil di depan penonton.

Serial ‘Black Mirror’ yang menceritakan dan melihat efek teknologi canggih pada masyarakat modern, memulai debutnya di Inggris pada 2011 dengan tiga episode. Pertama, melihat cerita fiksi seorang perdana menteri Inggris yang dipaksa untuk berhubungan intim dengan seekor babi dalam siaran televisi langsung. Musim kedua hadir pada 2013, dan hingga kini Netflix masih menayangkan hinggal serial kelima nanti.

‘Black Mirror’ sendiri sejauh ini sudah mendapatkan empat penghargaan dari berbagai festival. Salah satunya memenangkan kategori make up dan desain tata rambut terbaik dalam British Academy Television Craft Award 2017.

332