Home Gaya Hidup Tarantino Edit Filmnya Beberapa Hari Sebelum Jadwal Penayangan di Cannes

Tarantino Edit Filmnya Beberapa Hari Sebelum Jadwal Penayangan di Cannes

Cannes, Gatra.com - Sutradara Quentin Jerome Tarantino mungkin berhasil mengikuti kompetisi film di Festival Film Cannes setelah bergegas menyelesaikan pengeditan film terbaru ‘Once Upon A Time ... In Hollywood’ tepat pada waktunya, tetapi Tarantino nyatanya melakukan perubahan awal yang tak terduga di karpet merah Croisette pada hari Sabtu (18/5) kemarin.

Didampingi oleh istrinya yang penyanyi dan model adal Israel, Daniela Pick, Tarantino mengejutkan penonton ketika ia berbaris dengan para bintang film lain untuk menonton ‘The Wild Goose Lake’ karya Diao Yinan dari China yang juga bersaing untuk piala Palme D'Or.

FIlm kesembilan Tarantino ‘Once Upon A Time ... In Hollywood’ yang dianggap sebagai ode bagi industri perfilman, adalah salah satu entri Festival Film Cannes yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Dibintangi oleh Brad Pitt, Margot Robbie, dan Leonardo DiCaprio, ‘Once Upon A Time ... In Hollywood’ akan tayang perdana di French Riviera pada 21 Mei mendatang, demikian dilansir Reuters.

Tarantino, yang kembali ke Festival Film Cannes setelah 25 tahun dengan film ‘Pulp Fiction’ yang meraih piala Palme D’Or, pada awalnya dihilangkan dari susunan festival tetapi diumumkan sebagai peserta yang terlambat. Tarantino berlomba dengan mengedit film terbarunya dengan cepat agar dapat mengikuti kompetisi.

 

 

 

233