Home Gaya Hidup Mayat Membusuk Ditemukan di Gudang Kosong

Mayat Membusuk Ditemukan di Gudang Kosong

Tebo, Gatra.com - Warga jalan Poros Pemayungan RT.05 Desa Pemayungan Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi, dihebohkan dengan penemuan jasad tubuh laki-laki yang telah mengeluarkan aroma busuk. Jasad tersebut ditemukan di gudang kosong milik salah satu warga bernama Bomen Marbun, sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (25/5).

Jasad membusuk yang diketahui bernama Hendra bin Taher alias Engga (30) ini ditemukan pertama kali oleh Dimson Siagian. Saat itu, Dimson mendapat informasi dari warga yang melintas di depan gudang kosong. Warga menyebutkan mencium bau busuk yang sangat menyengat dari gudang. Lalu Dimson bersama 2 rekannya, yakni Limbong dan Damito langsung mendatangi gudang.

Betapa terkejutnya, ketiga pemuda ini saat membuka gudang dan menemukan jasad Hendra yang sudah dikerumuni belatung. Dari temuan tersebut, saksi langsung menghubungi anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Gundra.

“Saya mendapat informasi dari warga dan langsung menuju TKP dan melihat ada mayat, dan saya langsung menghubungi Polres Tebo dan jasad kini ditangani oleh Tim Inavis Polres Tebo,” kata Brigadir Gundra.

Sementara itu, Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung membenarkan adanya temuan jasad laki-laki yang telah mengeluarkan aroma busuk tersebut. “Saat ini jasad sudah dilarikan ke RSUD STS Tebo dan akan divisum. Untuk informasi lanjutnya akan dikabarkan,” kata Hendra Wijaya yang terus mendalami kasus temuan mayat ini.

1000