Home Olahraga Lawan PSCS, Berharap Tren Positif Tandang Berlanjut

Lawan PSCS, Berharap Tren Positif Tandang Berlanjut

Medan, Gatra.com - PSMS Medan akan hadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma, hari ini, Sabtu (13/7). Tuah kemenangan laga tandang, diharapkan masih menaungi PSMS.

Di laga tandang, PSMS sukses taklukkan lawannya. PSPS Riau dipermalukan dihadapan publik sendiri 3-2, juga berhasil raih poin penuh atas Persibat Batang 1-0. Tuah tandang inilah diharapkan masih menjadi tren positif Ayam Kinantan dilaga melawan PSCS besok. "Target kita bermain baik, tidak ada cedera, tidak ada akumulasi kartu. Sudah bagus. Soal hasil, itu nomor selanjutnya," ungkap Gurning dalam keterangan pers, Jumat (12/7).

Baca Juga: Hadapi PSMS Medan, PSCS Cilacap Wajib Amankan Poin

Didampingi Kapten tim, Legimin Raharjo, Gurning mengisyaratkan harapan skuad Ayam Kinantan bisa membawa pulang poin dari laga pekan ke-5 itu. PSMS yang sampai di Cilacap dengan banyak menguras waktu dan tenaga, buntut ketidaknyamanan pemain, pelatih dan official tim, dari bus yang membawa mereka lima jam perjalanan dari Yogyakarta. "Soal hasil, kami serahkan kepada Allah SWT. Semoga diijinkan, diberikan hasil yang baik bagi PSMS. Dapat satu poin syukur, dapat tiga poin Alhamdulillah," harap pelatih lisensi A AFC itu.

Kapten tim, Legimin Raharjo menambahkan, dirinya bersama pemain lainnya siap untuk menghadapi pertandingan besok. Baginya, instruksi pelatih pun siap dijalankan. "PSCS cukup bagus dengan rekor kandang mereka. Kami sudah siap untuk pertandingan besok," tuturnya.

Baca Juga: Usai Jalani Hukuman, Syaiful Siap Lawan PSCS

Harapan mampu bawa pulang poin, akan dimaksimalkan pemain untuk meraihnya. Tren positif dilaga tandang sebelumnya, dengan meraih kemenangan 3-2 dari PSPS Riau dan 1-0 atas Persibat diharapkan masih menaungi PSMS. "Kami akan bermain maksimal, bermain baik. Tekanan tidak ada, apa pun hasilnya kita lihat pertandingan besok," tekad Legimin.

Reporter : Iskandar

297