Home Olahraga Jiangsu Suning Sulit Tarik Bale Dari Real Madrid

Jiangsu Suning Sulit Tarik Bale Dari Real Madrid

Madrid, Gatra.com - Hanya tinggal tiga hari tersisa sebelum penutupan jendela transfer Liga Super Cina. Pengejaran Jiangsu Suning atas Gareth Bale menjadi semakin rumit.

Real Madrid tidak ingin membiarkan pemain Wales itu pergi secara cuma-cuma. Klub Cina yang paling banyak dikaitkan dengan penyerang tidak mau membayar angka yang diminta oleh Los Blancos.

Sumber-sumber yang dekat dengan Bale dan negosiasi tersebut telah memberi tahu Marca, bahwa perundingan itu sulit dan mereka terhenti.

Real Madrid tahu bahwa Bale tidak dalam rencana Zinedine Zidane karena gaji pemain yang tinggi. Jalan keluar adalah membiarkan bintang sepak bola Wales hengkang. Hanya, Los Blancos ingin membawa sejumlah uang dalam bentuk biaya transfer untuk kepindahan Bale. 

Bagi Jiangsu Suning, ini adalah masalah karena pemerintah Cina mengharuskan klub mereka membayar pajak yang sama dengan jumlah biaya transfer di atas tingkat tertentu. Karena itu, Bale tetap menjadi pemain Real Madrid untuk saat ini. Pagi tadi, eks penyerang Tottenham Hotspur sudah ikut berlatih bersama Madrid. 

162