Home Gaya Hidup Go-Food Festival Ajang Kumpul Berbagai Komunitas

Go-Food Festival Ajang Kumpul Berbagai Komunitas

Jakarta, Gatra.com - Go-Food Festival (GFF) yang telah dibuka sejak Januari 2018 silam, kini tercatat telah memfasilitasi lebih dari 400 kegiatan komunitas dari berbagai minat dan tempat.

"Kami melihat banyak sekali anak muda yang punya ide-ide unik, namun memiliki keterbatasan ruang untuk menuangkan kreativitasnya. GFF menyediakan fasilitas bagi para komunitas secara gratis," kata VP Corporate Affairs, Rosel Lavina pada konferensi pers di areal GFF, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (5/8). 

 
Ini, lanjut Rosel, adalah komitmen GFF sebagai community hub untuk menghadirkan pusat kegiatan yang nyaman dan mudah dijangkau masyarakat.
 
"Caranya mudah, cukup mendaftarkan data lengkap komunitas di situs Gojek untuk mendaftar," ujarnya.
 
GFF sangat terbuka untuk berkolaborasi. Selain menjadi alternatif untuk kegiatan masyarakat, menurut Rosel, kolaborasi tersebut diharapkan juga dapat mendatangkan pengunjung baru untuk mencicipi kuliner yang ada. 
 
Ragam kuliner dalam satu tempat, areal GFF menampung hingga 50 mitra merchant. "Kami berharap, inisiasi ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun mitra merchant kami," katanya.
222