Home Politik Polisi Tangkap Rio Reifan, Terjerat Narkoba Sekian Kalinya

Polisi Tangkap Rio Reifan, Terjerat Narkoba Sekian Kalinya

Jakarta, Gatra.com - Polisi lagi-lagi mengamankan seorang artis yang kedapatan melakukan penyalahgunaan narkoba. Artis itu bernama Rio Reifan (34). Ia ditangkap oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (13/8) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB di kawasan Pondok Gede, Bekasi.

"Kemudian dilakukan tes urine yang bersangkutan positif menggunakan narkoba jenis sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (14/8).

Setelah itu Rio dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. Dari penangkapan itu polisi menyita barang bukti berupa sabu dengan berat 0,0129 gram. Polisi juga masih akan melakukan pendalaman karena di lokasi kejadian perkara tidak hanya Rio yang diamankan.

"Ada dua orang yang kita amankan juga dari rumah di situ, masih kita dalami kembali, kita cek kembali barang itu dari siapa, siapa yang mengantar," kata Argo.

Meski mengamankan pihak lain, namun Argo menjelaskan yang positif mengonsumsi narkoba hanya Rio. Sementara dua orang lainnya masih dalam pemeriksaan penyidik apakah yang bersangkutan terkait dengan kasus. 

Bagi Rio, ini bukan kali pertama ia terjerat masalah yang sama. Penangkapan terhadapnya oleh pihak berwajib merupakan yang ketiga. Sebelumnya Rio pernah ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada 2015 dan 2017.

292