Home Teknologi Digital Expo 2019 Dihadiri Lebih dari 6 Ribu Pengunjung

Digital Expo 2019 Dihadiri Lebih dari 6 Ribu Pengunjung

Jakarta, Gatra.com - Ribuan pengunjung menghadiri "Digital Expo 2019" yang diselenggarakan oleh Pertamina pada hari kedua atau terakhir dari pameran tersebut. 

"Estimasi pengunjung dari hari pertama itu sekitar 6.500 orang," ujar Ketua Penyelenggara Digital Expo 2019, Anggita Dovina, di Jakarta, Jumat (30/8).

Menurutnya, "Digital Expo 2019" ini lebih ditujukan untuk para pegawai Pertamina dan anak perusahaan Pertamina. "Tapi banyak sekali yang berasal dari kalangan umum," ungkapnya. 

Tujuan acara ini, kata Anggita, adalah upaya untuk memulai kerja-kerja berbasis digital di Pertamina. Gelaran ini secara khusus untuk membangun kesadaran dalam mendukung proyek-proyek Pertamina terkait transformasi digital dalam konteks di pekerjaan. 

Setiap proyek di Pertamina selalu berkolaborasi dengan pihak luar dan digarap dengan tema-tema tertentu. Proyek digitalisasi selalu berjalan, baik dalam inovasi teknologi maupun pembangunan aplikasi. 

Pada gelaran ini, Pertamina juga memamerkan berbagai inovasi teknologi berbasis digital. "Totalnya ada 15 pameran dengan tema-tema transformasi digital," kata Anggita. 

Selain pameran, "Digital Expo 2019" juga menyajikan talk show yang menghadirkan para narasumber seperti CEO Jouska.id, Aakar Abyasa Fidzuno, Storyteller Alexander Thian, dan YouTube content creator Boy Williams. 

296

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR