Home Olahraga Tiga Pemain Ini Diragukan Tampil Hadapi PSGC

Tiga Pemain Ini Diragukan Tampil Hadapi PSGC

Medan, Gatra.com - Tiga pemain ini diragukan tampil saat PSMS hadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (7/10). Gawatnya, ketiga pemain tersebut memiliki peran sentral akan posisi masing-masing.

Kepastian ketiganya bisa memperkuat PSMS atau tidak, akan besok sebelum didaftarkan pemain yang akan diturunkan dilaga besok. Ketiganya adalah, sang Kapten Legimin Raharjo masih pemulihan telapak kaki usai melawan Sriwijaya FC.

Baca Juga: Asa PSMS, Persaingan Semakin Ketat

Sedangkan M Renggur dan Ilham Fathoni masih kurang fit karena demam. Alhasil, pada sesi Official Training (OT) di Stadion Galuh, tiga pemain tidak tampak hadir.

"Sampai tadi pagi latihan OT ada beberapa pemain yang tidak bisa mengikuti latihan karena demamnya belum bisa kembali pulih. Legimin masih bermasalah dengan telapak kakiknya. Kemudian Renggur dan Fathoni masih kita pantau demamnya itu. Mudah-mudahan besok pagi sudah pulih. Kita mungkin tidak masalah. Yang pasti ada tiga pemain yang kita pantau terus. Dari 18 pemain ada tiga pemain yang belum fit," aku Jafri, Minggu (6/10).

Baca Juga: Sfc Belum Aman

Tak hanya persoalan skuad yang tak bisa diturunkan, PSMS juga dihadapkan dengan kesulitan mendapat lapangan latihan yang memadai di Ciamis. Hal ini hampir sama yang dialami di Palembang. Maka, tim hanya menggelar latihan ringan.

PSMS baru bisa menjalani latihan di Stadion Galuh pada agenda OT, itupun dengan durasi satu jam saja. "Di Sini (Ciamis) kita juga kemarin tidak mendapatkan lapangan yang baik, akhirnya kita latihan ringan. Tadi pagi kita baru bisa latihan, itupun dengan latihan terbatas satu jam," jelas mantan arsitek PSIS Semarang itu.

Baca Juga: Bidik 3 Angka Dari Ciamis

Dilaga ini, PSMS kiranya mampu meraih poin penuh. Mengingat PSMS berada ditempat kelima dengan 31 poin. PSMS masih harus berjuang raih tambahan poin untuk masuk posisi empat besar yang dihuni PSCS Cilacap posisi keempat atas 33 poin dan Sriwijaya FC di posisi ketiga dengan 37 poin.

Tempat kedua dihuni Persiraja Banda Aceh setelah kantongi 39 poin dan Persita Tangerang puncaki klasemen dengan 40 poin.

Reporter: Iskandar

114