Home Olahraga Meski Juventus Menang, Maurizio Sarri Kesal

Meski Juventus Menang, Maurizio Sarri Kesal

Turin, Gatra.com - Manajer Juventus Maurizio Sarri mengatakan kepada anak asuhnya untuk menghentikan membuang-buang peluang setelah menang 2-1 atas Bologna pada hari Sabtu (19/10). Bianconeri memimpin empat poin atas Inter di puncak Serie A setelah gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic memastikan kemenangan.

Namun, Sarri agak kesal dengan cara yang dilakukan beberapa striker yang menunjukkan keterampilan mereka secara berlebihan daripada mengembangkan permainan. Jelas Sarri kesal, karena Bologna hampir meraih satu poin di tengah beberapa drama akhir pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, dinodai oleh beberapa kesalahan. Batas antara menggiring bola dengan cara yang produktif dan menjadi sedikit dangkal, bagaimanapun, tipis: selama 40 menit kami melakukannya dengan baik, selama lima menit salah,” kata Sarri, seperti dilansir dari fox sports asia.

Pjanic merasa kemenangan Juventus pantas meskipun mereka bertahan di akhir pertandingan saat Bologna malah aktif menyerang. Menurutnya bahkan tiga poin ini sangat berharga setelah jeda internasional.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang rumit, kami telah sering melihat mereka bermain," katanya.

“Kami layak mendapatkannya. Kami harus mencetak satu gol lagi untuk mengamankan hasilnya, pada akhirnya kami dapat tiga poin berharga, setelah jeda [internasional] itu tidak pernah mudah," tandas Pjanic.

257